Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vinasep46Avatar border
TS
vinasep46
Safelink Blogger adalah Safelink/Shortener Penghasil Uang Instan di Intenet
Artikel ini membahas tentang cara membuat safelink blogger yang aman di blogspot dan review Safelinkblogger.com, Safelink Blogger adalah sebuah situs converter atau pengubah link secara otomatis. Dengan menggunakan safelink di blogspot, sebuah website memiliki perantara yang harus dituju oleh pengguna sebelum menuju tujuan akhir. Umumnya teknik safelink banyak dijumpai pada blog dengan konten download. Karena dalam safelink dapat meningkatkan penghasilan melalui advertising.

 Baca Juga "Cara Menghasilkan Uang dengan safelink blogger"

Namun, sekarang ini tidak hanya blog-blog dengan konten download saja yang menggunakan safelink blogger pada setiap situsnya. Banyak blog telah menggunakan safelink dengan blogger, karena penghasilan dari safelink cukup menjanjikan. Lalu bagaimana cara membuat safelink di blogger terhadap situs anda. Berikut ini kami sajikan langkah-langkahnya.

Safelink Blogger
Cara Membuat Blog Safelink Blogger Yang Aman Di Blogspot
Daftar isi


Pengertian Safelink Blogger ?
Fungsi Safelink
Tujuan Safelink
Manfaat Safelink
1. Mengamankan sebuah link
2. Mencegah pencurian link
3. Dapat mengontrol traffic website
4. Menambah penghasilan / uang tambahan dari iklan
5. Safelink sebagai antivirus online
Cara kerja safelink
Fitur-fitur dalam safelink
1. Custom Ads
2. Anti banned AdSense
3. High CTR dan BPK
4. Pengerjaan yang mudah dipahami oleh pemula
5. Fitur auto generate
6. Visit link didalam artikel
Keuntungan Memakai safelink
1. Menambah penghasilan para blogger
2. Menambah konten pada website
3. Membuat link lebih awet
Kekurangan Memakai safelink
1. Memerlukan biaya pemasangan
2. Rawan di banned Google Adsense
Cara Membuat Safelink di Blogger yang Aman Untuk Adsense
Cara Menyambungkan Blog Utama Dengan Blog safelink
FAQ – Kesalahan Yang Sering Dilakukan :
Review Safelink Blogger – Shortlink Terbaik Asli Indonesia
Cara Mendaftar di Safelinkblogger.com
Cara Melengkapi Profil Akun Safelinkblogger.com
Keunggulan safelinkblogger.com
1. Nilai CPM Indonesia Tertinggi
2. Metode Pembayaran Yang Beragam
3. Jumlah Minimum Penarikan Saldo yang Kecil
4. Fitur Tampilan Statistik yang Lengkap dan Mudah Dipahami
5. Beragam Tools URL Shortener yang bisa Kamu Gunakan
a. Quick Links Tools
b. Mass Shrinker Tools
c. Full Page Script Tools
d. Developers API Tools
e. Bookmarklet Tools
App Safelink Blogger
Kontak Safelink Blogger
Pengertian Safelink Blogger ?
Safelink Blogger adalah layanan URL Shortener berbayar dengan rate cpm tinggi. Dapatkan uang dengan cerdas, anda dibayar untuk setiap orang mengunjungi link anda. Source: https://safelinkblogger.com/

Fungsi Safelink
safelink berfungsi sebagai pengaman terhadap sebuah link. Agar link tersebut bertahan lebih lama dan tidak mudah mati atau di copy oleh orang lain. Dengan adanya safelink membuat usia dari link lebih lama dan tidak mudah expired. Misalnya pada situs download, apabila kita memberikan safelink pada situs tersebut akan lebih aman.

Hal ini karena safelink digunakan pada situs download seperti google drive, solidfiles, dropbox akan menjaga link tersebut dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Dan juga menjadi sulit di lacak dan menyulitkan pihak-pihak pelapor dmca.

Dan apabila postingan tersebut sudah di copy (100%) oleh pihak tidak bertanggung jawab. Maka link yang ada pada situs tersebut masih aman dan dengan adanya safelink blog pada sebuah situs membuat penghasilan dari pemilik link tersebut tetap terjaga. Karena penghasilan akan masuk kedalam kantong pemilik safelink tersebut.

Selain itu, ketika kita memiliki safelink pada situs kita. Nantinya kita dapat dengan mudah untuk melakukan control terhadap traffic yang ada dalam situs blog kita. Dan hal inilah yang dapat dijadikan indikator harga jual sebuah situs website.

Tujuan Safelink
Tujuan utama pembuatan safelink adalah untuk menambah penghasilan dari pada pemilik sebuah situs website. Penghasilan yang mereka dapat biasa dari iklan yang muncul dari adsense di situs utama mereka. Namun dengan adanya safelink mereka dapat memunculkan iklan di situs saflink mereka sehingga hal tersebut akan menambah penghasilan pengelola website.

Manfaat Safelink
Manfaat dari safelink selain untuk mengamankan link dari pihak yang tidak bertanggung jawab adalah kita sebagai pengelola sebuah website dapat menambah penghasilan melalui pemasangan iklan pada konten dari situs safelink yang kita pasang.

Dan tentunya untuk menambah penghasilan sebuah safelink blogspot harus dipasangi oleh iklan agar dari tiap pengunjung yang datang kita akan mendapatkan penghasilan tambahan. Dan dengan menggunakan safelink kita dapat menentukan iklan apa saja yang akan kita pasang. Sehingga tidak bergantung kepada suatu situs, seperti safelink converter.

Dan secara garis besar manfaat safelink blogger adalah sebagai berikut:

1. Mengamankan sebuah link
Dengan adanya safelink pada sebuah website akan membuat usia sebuah link menjadi lebih lama dan hal ini membuat kita sebagai pengelola website tidak perlu terlalu sering untuk mengupdate dan mengganti link dari konten yang kita produksi.

2. Mencegah pencurian link
Dengan adanya fitur safelink di blog membuat situs yang kita kelola tercegah dari pencurian. Dan apabila terjadi pencurian sebuah link, kita masih akan mendapatkan penghasilan atau keuntungan karena kita adalah pemilik link tersebut.

3. Dapat mengontrol traffic website
Dengan adanya safelink di blogger kita dapat melakukan control terhadap traffic. Selain itu kita juga dapat mengetahui cost dari sebuah website dengan mengamati trafficnya sehingga kita dapat menentukan berapa rate tiap klik dari website yang kita kelola.

4. Menambah penghasilan / uang tambahan dari iklan
Konten dari situs safelink dapat kita isi sesuai dengan keinginan kita. Salah satu isi dari safelink blogger populer adalah iklan. Dengan mengisi safelink yang telah kita buat dengan iklan maka otomatis kita akan menambah penghasilan dari setiap iklan yang telah kita pasang pada situs safelink yang kita buat.

Selain itu iklan yang kita pasang pada situs safelink dapat kita tentukan sendiri. Sehingga iklan yang muncul akan relevan dengan konten blog yang kita buat. Dan dengan kebebasan mengatur iklan akan menambah keindahan tampilan terhadap website yang kita kelola.

5. Safelink sebagai antivirus online
Seperti yang sudah saya bahas safelink dapat di isi beragam konten yang kita inginkan, salah satu contoh lain konten tersebut selain iklan adalah antivirus. Dengan adanya konten antivirus dalam safelink yang kita buat, akan menambah fungsi dari situs tersebut. dan hal ini juga membuat rasa aman terhadap para pengunjung website kita.

Selain itu dengan adanya antivirus online yang terhubung dengan website yang kita kelola juga menambah keamanan terhadap website utama tersebut. Dan akan mencegah serangan phising dan penyebaran virus di dalam website

Cara kerja safelink
Cara kerja safelink blogspot sangat sederhana. Pada dasarnya, sebuah situs safelink yang baik harus memiliki kemampuan untuk menyembunyikan link dari website utama. Dan link dari website utama tersebut kemudian di sembunyikan dan di enkrpsi dengan algoritma.

Ada berbagai metode yang digunakan untuk mengenkripsi link utama tersebut seperti encrypt dengan base64, md5 dan berbagai metode enkripsi lainnya. Namun biasanya ada juga para pengelola blog yang tidak mengenkripsikan link tersebut dan hanya mengalihkan link ke sebuah situs safelinkblogger.com yang tersedia. Dan hal ini biasanya dilakukan oleh pengelola yang ingin mendapat keuntungan secara cepat.

Dan kemudian setelah anda mengenkripsinya km harus memasukkannya kedalam code html yang ada pada website. Tujuannya agar pengunjung situs akan teralihkan terlebih dahulu ke situs safelink blogger yang sudah dibuat sebelum menuju ke situs utama website.

Fitur-fitur dalam safelink
1. Custom Ads
Dalam fitur custom Ads kita dapat menentukan iklan apa saja yang ingin kita tampilkan pada situs kita. Sehingga iklan yang ada menjadi relevan dengan isi blog. Dengan adanya fitur custom ads kita menjadi memiliki kebebasan dalam menentukan iklan dan bahkan kita dapat membuat iklan sendiri sesuai dengan request dari agensi periklanan.

2. Anti banned AdSense
Dengan anti banned AdSense, adsense yang ada pada situs yang kita kelola akan mendapatkan jaminan tidak akan dibanned. Sehingga sangat aman untuk menggunakan safelink. Tentu saja hal ini dapat di nikmati bila penggunaan sesuai aturan dalam menggunakan safelink blogger terhadap situs yang dikelola.

3. High CTR dan BPK
CTR (clight tought rate) dan BPK (biaya per klik) sebuah situs yang menggunakan penghitungan dari traffic atau lalu lintas pengunjung sebuah web. Dengan tingginya CTR dan BPK maka akan membuat situs website yang dikelola memiliki nilai jual yang baik. Dan hal ini dapat anda manfaatkan untuk menambah penghasilan dari website yang dikelola.

4. Pengerjaan yang mudah dipahami oleh pemula
safelink dapat dengan mudah di kerjakan oleh tiap orang dan tidak memerlukan keahlian khusus dan tentunya hal inilah yang membuat banyak blogger memasang safelink pada situs mereka. Dan dengan pengerjaannya yang mudah membuat safelink menjadi penghasilan tambahan untuk para blogger.

5. Fitur auto generate
Dengan adanya fitur auto generate ini, link yang kita berikan akan langsung terenkrispi oleh safelink. Dan bila seseorang membuka situs yang sudah di enkrispi oleh safelink tersebut akan dialihkan selama beberapa saat sebelum menuju lokasi akhir dari alamat link tersebut.

6. Visit link didalam artikel
Dengan adanya visit link dalam artikel mempermudah pengunjung untuk menikmati konten-konten yang ada pada website yang kita kelola. Dan dengan adanya fitur visit link ini, pengunjung website akan merasakan tiap manfaat dari konten website secara maksimal.

Selain itu kita juga dapat melakukan pemasangan iklan dalam fitur ini dan menambah iklan melalui tiap klik pada visit link didalam sebuah artikel.

Keuntungan Memakai safelink
Keuntungan pemasangan safelink adalah sebagai berikut:

1. Menambah penghasilan para blogger
Dengan adanya pemasangan safelink pada sebuah website yang anda kelola, maka akan menambah penghasilan yang didapatkan dari website tersebut. Berdasarkan testimoni dari beberapa pengelola website yang telah menggunakan safelink penghasilan yang bertambah bisa mencapai dua kali lipat dari penghasilan biasanya.

Sehingga keuntungan ini yang sangat menarik banyak blogger untuk melakukan pemasangan safelink disitus mereka. Dan keuntungan yang mereka dapat dari pemasangan safelink adalah keuntungan murni karena biasanya pemasangan iklan pada safelink tidak melalui perantara atau dengan kata lain tidak mendapat pemotongan.

2. Menambah konten pada website
Dengan penggunaan safelink secara benar, akan menambah nilai konten dari sebuah situs web yang dikelola. Sehingga hal ini dapat menjadi daya tarik untuk mengunjungi website anda dan kemudian traffic website akan bertambah dan berkembang secara pesat.

Dengan berkembangnya traffic website, akan menambah CTR dan BPK pada website anda sehingga website akan memiliki harga jual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dan dengan harga jual yang tinggi membuat iklan yang masuk ke dalam website akan semakin bertambah.

3. Membuat link lebih awet
Dengan adanya pemasangan safelink, link artikel yang dibuat atau material yang anda sediakan dalam sebuah konten akan lebih awet karena akan terlindungi oleh enkripsi dari safelink tersebut dan hal ini mencegah pencurian link dan kerugian lain akibat link yang rusak.

Kekurangan Memakai safelink
1. Memerlukan biaya pemasangan
safelink blogger yang baik adalah safelink yang di buat pada sebuah hosting atau domain yang berbayar. Dengan menggunakan domain berbayar manfaat safelink akan terasa lebih maksimal sehingga anda sebagai pengelola website perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa hosting atau domain untuk digunakan sebagai situs safelink untuk website.

2. Rawan di banned Google Adsense
Seperti yang kita ketahui penghasilan blogger yang utama adalah melalui iklan dari google adsense yang muncul di website mereka. Dan dengan pemasangan saelink pada website, membuat risiko banned adsense menjadi meningkat.

Banned adsense biasanya terjadi karena pemasangan safelink yang tidak cermat pada website, sehingga google mendeteksinya sebagai sebuah pelanggaran dalam ketentuan adsense. Maka dari itu diperlukan kecermatan dalam pemasangan adsense agar sistem google tidak mendeteksi adanya pelanggaran dalam situs web yang dikelola.

Keunggulan safelinkblogger.com
Beberapa layanan pemendek url atau yang biasa disebut dengan safelink yang ada, tentu memiliki berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Termasuk juga dari layanan pemendek url safelinkblogger.com. Terdapat berbagai alasan kenapa layanan ini layak untuk Anda coba dan gunakan pada blog milik. Berikut beberapa alasan untuk menggunakan safelinkblogger.com.

1. Nilai CPM Indonesia Tertinggi
Permasalahan yang dialami pada pemendek url pada umumnya yaitu terkait payout rates yang rendah. Biasanya yang menjadi target adalah trafik yang berasal dari Indonesia. Pemendek url nilai payout ratesnya diantara 0,5 sampai dengan 1 dollar saja, bahkan ada juga yang bernilai setengah dollar untuk setiap 1000 kali tayangnya.

Namun, hal tersebut tidak Anda temui di sini. Pada safelink blogger ini payout rates pada trafik Indonesia berkisar 4 dollar untuk pengunjung dari desktop ataupun mobile. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa safelinkblogger.cm ini merupakan pemendek url dengan payout rates tertinggi. Di dalam juga disediakan rates luar negeri untuk payout rates yang lebih besar.

Mendapatkan penghasilan dengan membuat blog salah satu caranya adalah membuat blog download disertai dengan pemendek url. Blog download yang bisa Anda buat adalah blog download yang berisi film-film, mp3, aplikasi, ataupun jenis download yang lainnya. Link download tersebut kemudian akan ada iklan dan dapat memberikan penghasilan bagi Anda.

2. Metode Pembayaran Yang Beragam
Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh safelinkblogger.com adalah dengan banyaknya metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Tentu ini menjadi salah satu keunggulan karena rata-rata layanan safelink hanya menyediakan sedikit metode pembayaran yang bisa dipilih dalam metode transaksinya salah satunya adalah dengan paypal dan juga transfer bank.
Situs layanan pemendek url safelinkblogger.com menawarkan berbagai macam metode penarikan saldo. Beberapa yang bisa Anda gunakan adalah bank transfer, paypal, OVO, pulsa, token PLN, gojek atau gopay, dan juga indomart dan juga alfamart. Dengan variasi tersebut tentu proses transaksi tidak perlu lagi rumit dan juga Anda mempunyai banyak pilihan.

3. Jumlah Minimum Penarikan Saldo yang Kecil
Pada layanan safelink lainnya, proses dalam pembayaran membutuhkan beberapa waktu berkisar 2-3 hari. Selain itu pada safelink lain, saldo minimum yang harus diambil jumlahnya cukup besar. Sedangkan pada safelinkblogger.com waktu transfer hanya membutuhkan 1×24 saja.
Menurut analisis pada beberapa penyedia layanan pemendek URL yang membayar, mereka memberikan waktu berkisar 2-3 hari maka uang yang didapatkan dari URL Shortener tersebut baru akan sampai dan minimum penarikan yang cukup besar.
Namun, berbeda dengan safelinkblogger.com yang tidak perlu membutuhkan waktu 2-3 hari, safelinkblogger.com akan mentransfer uang hanya dalam waktu 1×24 jam saja dan apabila terjadi kesalahan waktu resend paling lama hanya sekitar 2×24 jam saja. Dengan penarikan saldo yang minimum ini tentu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa withdraw uang.

4. Fitur Tampilan Statistik yang Lengkap dan Mudah Dipahami
Pada tampilan dashboard bagi pengguna safelinkblogger.com sudah dibekali dengan fitur statistik lengkap. Dalam dasboard yang ditampilkan, Anda dapat mengetahui jumlah klik yang terjadi setiap bulannya. Selain jumlah klik perbulan, di dasboard Anda juga akan ditampilkan nilai rataan CPM yang diperoleh beserta jumlah penghasilan yang telah dikumpulkan.

5. Beragam Tools URL Shortener yang bisa Kamu Gunakan
Di dalam safelinkblogger.com juga disediakan berbagai macam tool. Tool ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan menggunakan safelink blogger. Beberapa tool tersebut layak untuk Anda ketahui. Berikut ini adalah berbagai macam tool yang telah ada dan disediakan.

a. Quick Links Tools
Tool yang pertama adalah quick links. Tool yang satu ini memiliki kegunanaan untuk mengubah URl yang asli menjadi lebih pendek secara tidak bersamaan atau satu persatu. Cara menggunakan tool ini, Anda cukup mengcopy link yang telah berisi API token. Kemudian tambahkan URL yang diinginkan dengan cara membuat safelink sendiri.

b. Mass Shrinker Tools
Selanjutnya ada alat bernama mass shrinker. Alat ini merupakan alat yang memiliki kegunaan untuk memendekkan URL secara bersama-sama atau dalam jumlah besar. Jumlah URL yang bisa diperpendek maksimalnya adalah 20 URL perbaris dan kemudian akan menghasilkan URL yang berbeda satu sama lainnya.

c. Full Page Script Tools
Alat yang selanjutnya adalah full page script. Alat ini memiliki fungsi atau cara kerja yaitu memendekkan semua link yang aktif yang terdapat di dalam blog ataupun website dengan otomatis tanpa perlu dipendekkan satu-satu.

d. Developers API Tools
Developers API ini merupakan alat untuk mengintegrasikan suatu safelink blogger ke suatu blog ataupun website yang diberi nama sebagai safelink generator.

e. Bookmarklet Tools
Bookmarklet merupakan alat yang memiliki fungsi untuk memendekkan URL yang terletak pada toolbar di bookmark browser. Cara untuk menggunakannya memendekkan URL cukup dengan mengunjungi halaman URL yang ingin dipendekkan kemudian Anda hanya perlu menekan Bookmarklet tool yang terdapat pada toolbar bookmark di browser.
 
Penutup

Itulah fungsi, manfaat serta bagaimana “Cara Membuat Safelink Blogger Yang Aman Di Blogspot” Dan dengan adanya artikel ini, diharapkan dapat lebih mudah memahami dan menerapkan safelink blogger pada situs. Bila anda memiliki pertanyaan seputar artikel ini dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar. Terimakasih sudah membaca sampai akhir.

 Baca Juga "Cara Menghasilkan Uang dengan safelink blogger"

Pencarian dari Google
safelink blogger
cara daftar safelink blogger
Cara Membuat Safelink Di Blogspot
cara membuat blog safelink untuk adsense

tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.7K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan