CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Investasi Bodong Kampoeng Kurma Manfaatkan Syekh Ali Jaber dan Momen 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc9325265b24d50ca0db0de/investasi-bodong-kampoeng-kurma-manfaatkan-syekh-ali-jaber-dan-momen-212

Investasi Bodong Kampoeng Kurma Manfaatkan Syekh Ali Jaber dan Momen 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
Hah kampung kurma? Dulu masih bener nih n berjalan dengan baik kok.. Tau2 kek gini.. Bener apa gak?
baca bagian "Investasi Menguntungkan di Akhir Zaman"



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka



gblk bgt bgst.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagopisan dan 2 lainnya memberi reputasi
hahaha kena tipu. emoticon-Angel
Quote:


Silahkan klik saja sumbernya itu dari Detikcom, bukan portal berita blogspot kaleng-kaleng.
Investasi Bodong Kampoeng Kurma Manfaatkan Syekh Ali Jaber dan Momen 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 11 lainnya memberi reputasi
yg kmaren2 dibungkus pakai agama sukses sih, jadinya penipu2 pake metode yg sama emoticon-Berduka (S)
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Kalu kampoeng janda saya invest dehemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
aftadizca memberi reputasi
dibohongi pake kurma .. wkwkwkkw...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 2 lainnya memberi reputasi
Gampang di bodohi dhn yg bberbau arab. Gak sekalian buka pabrik semen bahan tai onta.

Segoblok umat tergoblok ternyata ada di indonesia. Apapun yg berbau arab dianggap surga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 8 lainnya memberi reputasi
investasi di akhir jaman...



ya akhii.... mantapp betullll
profile-picture
sidayutea memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
goblok kok berjamaah 😂
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan xandernathaniel memberi reputasi
mau aja di boongin
Biji onta otak tokhai smua ya pantes emoticon-Ngakak
mendingan investasi "buah kurma" yang ini
Investasi Bodong Kampoeng Kurma Manfaatkan Syekh Ali Jaber dan Momen 212
Investasi Bodong Kampoeng Kurma Manfaatkan Syekh Ali Jaber dan Momen 212
tuntutlah ilmu walau sampe ke negeri china, ini mungkin jurus copy paste investasi perkebunan klengkeng di china yg heboh awal tahun 2000 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ane pernah nanem biji korma. Numbuh sih tapi daunnya 15 cm (daunnya panjang mirip rumput) trus mati. Emang enggak cocok suhu dan tanahnya. Mungkin harus di lahan kering, berpasir dan panas kayak tepi pantai baru hidup tuh korma.

Makanya jangan gampang dibodohin investasi kebon korma, lebih baik invest pohon kolang-kaling, aren atau Siwalan. Dah jelas tumbuh subur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata kutukan Ahok dikabul Tuhan sedangkan doa pa 212 ditolak tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keybrot dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ini bener. Padahal antara haq dan bathil itu sudah jelas dlm Islam tapi kalau dipadukan jd mudorot bahkan harom
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Halaman 3 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di