CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Klaim Dicekal di Saudi Karena Permintaan Pemerintah Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc80d93c8208466351e1ce0/habib-rizieq-klaim-dicekal-di-saudi-karena-permintaan-pemerintah-indonesia

Habib Rizieq Klaim Dicekal di Saudi Karena Permintaan Pemerintah Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
ketika MALU itu ga perlu.
masih lebih bangga dia teriak2 rezim goblok dr sana, dibanding gaik gaik kaya gini. cuih
Wkwkwkwk... Pengikutnya masih ada yah, mo aja dibohongin sama nie org emoticon-Ngakak
Sak kata gawe Raimu rijik. TAEK!

Skarang ini banyak orng ngomong agama tapi ternyata dia tidak pernah belajar di pesantren. Salah satunya rijik ini.

Kiamat sudah dekat mohon kawan kawan perbanyak ibadah.
Habib Rizieq Klaim Dicekal di Saudi Karena Permintaan Pemerintah Indonesia
Pake kalender internasional dong
Jangan kalender hijriah
Itu kok mirip selip gaji emoticon-Ngakak
"atas nama seluruh rakyat Indonesia, kami menolak kepulangan Rizieq Sihab. Mungkin rakyat China mau menerima.."

lalu dibalas oleh rakyat Cina...
emoticon-Jempol

mantabh gan pemikiran yang cerdas...
Balasan post i71lm4c4n
nyembah siapa? nyembah arab? gw nyembah apa yang disembah oleh orang arab..
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Ane setuju sama om ts emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
fpi itu siapa sih ?, padahal ini organisasi kecil dulunya, dan dulu juga banyak yg kagak suka, tapi di besar2in sama netijen plus pemerintah TOLOL malah di viralin, sekarang malah banyak orang yg nganggep klo si bibib beneran di zholimin, di caci maki dan pemerintah malah bikin drama. banyak petinggi laen bisa DI CEKAL keluar negeri ini malah lepas. giliran di lepas SUSAH NGATASINNYA kan tolol. udah bikin viral orang yang "BUKAN SIAPA2" sekarang bingung ngatasinnya. emoticon-Blue Guy Bata (L)
dia bukan orang fenting, halu aja ahemoticon-Leh Uga
Balasan post tanah.liat
Ahlulbait juga baru katanya om...
Banyak bacot, ngapain pake minta pulang sih? Kan udah enak tinggal di habitatnya sana. Sambil banyak2in omroh deh, siapa tau waktunya gak lama lagi...
alah lo bikin trit isinya opini mulu...belajar jurnalistik lo tong tong...bukannya bikin satu malah mecah belah dengan opini murahan lw
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 9 balasan
JANGAN MENGKRIMINALISASI ULAMA DAN JANGAN MENGULAMAKAN KRIMINAL
itu ajah...


btw.. kenapa sampe sekarang banyak yg masih nganggep rizik ini turunan nabi ya.emoticon-Cape d...
kan dah jelas dibantah dan diakui sama yg bikin issue nya emoticon-Bingung
gak jelas tulisan di kertasnyaemoticon-Leh Uga
yang lucunya pasukan putihnya masih koar" nyalahin pemerintah emoticon-Leh Uga
Quote:


Ke Rahmatullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gue tau, Rizaradri loyalis Jokowi ya...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di