CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8e992af7e9351862cd63b/fpi-bakal-ungkap-bukti-pencekalan-habib-rizieq

FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sebelum ungkap

unggah dulu
masih saja ndak tau diri ini kelompok, ape emang bener kudu di beritahu dengan cara barbar baru mau berhenti emoticon-army
Habib Rizieq sempat menunjukkan dua surat yang diklaimnya sebagai surat pencekalan. Dia juga mengurai bahwa Arab Saudi bisa saja mencabut cekal, asal ada jaminan dirinya tidak diganggu selama tiba di Indonesia.


Jadi kalau ada polisi meminta informasi , apakah itu disebut " di ganggu " , naif benar kalau itu terjadi.
Pertanggungan jawab itu masih ada , selama belum dilaksanakan - dan itu bukan diganggu mengikuti acara tertentu. Selesaikan dahulu, itu baru bijaksana.
FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq
profile-picture
kirashinigami memberi reputasi
alhamdulillah bibib dlindungi disana.. ane cma minta tolong.. pencekalannya diterusin aja seumur hidup bibib
ane bingung, sebenarnya yang mencekal dia siapa? Arab Saudi atau Indonesia?

Jangan jangan ntar lagi ada bocoran rekaman pembicaraan judulnya "Konspirasi AS-I"

PI : " Bro, RS lagi maen ke tempatmu?"
PAS : " Yoi bro"
PI : " Cekal ya bro"
PAS ; " Emangnya kenapa?"
PI : " Pokoknya cekal aja, loe gak usah tau alasannya"
PAS : "86 bro"


Diubah oleh saosholic
WOOW BANGET......
Lah terus kos2 an di arab dijaga sapa kalo pean pulang ?
emoticon-Wakaka
Mana ane pengin banget liat bukti cekal nya dari pemerintah saudi

Ingat ya, di saudi kalo mencuri di potong tangan

Kalo mendiskreditkan pemerintah saudi melalui dokumen palsu dan fitnah

Tebak sendiri yang bakalan di potong apa nya

emoticon-Uruguay
profile-picture
profile-picture
durexz dan daimond25 memberi reputasi
suka suka bibib daah....

emoticon-Betty
tangkap, dan tembak kakik nya
gabung FPI auto goblog
cekal d cabut kalo pemerintah indo bisa jamin ga bakal d ganggu pas tiba d indo.. tapi fakta tololnya.. pas mau k Turki dan malaysia pun ga bisa.. emoticon-Ngakak (S)

apa Malaysia dan Turki ga bisa jamin juga kah ??.. emoticon-Malu (S)


tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
cape banget liat kalian
Balasan post lexarrio
"Menuju kegoblokan tak terbatas, dan melampauinya!"
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Wkwkwkwk ada yang gitu dah. Pemerintah sini sama saudi dituduh gitu juga masih aje diem.


emoticon-Ngakak
siapa yah ?........
Dia juga mengurai bahwa Arab Saudi bisa saja mencabut cekal, asal ada jaminan dirinya tidak diganggu selama tiba di Indonesia.


ruaaaaaaaaarr binasah.......




Ini alasan "Paling masuk akal" setelah sekian lama ngekos di arab.......
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 37sanchi
hahaha
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di