CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkenalkan, ini Cinderblock, Kucing Obesitas yang Punya Misi Menguruskan Badan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc291507e3a7255a630839f/perkenalkan-ini-cinderblock-kucing-obesitas-yang-punya-misi-menguruskan-badan

Perkenalkan, ini Cinderblock, Kucing Obesitas yang Punya Misi Menguruskan Badan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kasian kucingnya
profile-picture
imelnyamira memberi reputasi
kocheng aja ada misi kurus... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
wkwkkwkwkwk udah berat tuh kucing mau lompat
semangat cinggg jangan sampe kayak bola bulu gituu emoticon-Ngakak
Malah lucu bentuknya
gede banget tuh kucing emoticon-Matabelo
hewan kalau gendut apa lagi kucing terlihat lucu beda dengan manusia kalau punya badan gendut malah dijadikan bahan bully memang kejam kelakuan manusia.
Tips ngejahilin kucing



Perkenalkan, ini Cinderblock, Kucing Obesitas yang Punya Misi Menguruskan Badan!
wah kuceng ajaib emoticon-Cool
ga usah kasih makan aj, problem solvedemoticon-Angkat Beer
banyak anee liat kucing obesitas yg hrs di treatment ngurusin gini, malah ada memenya jg kocak2 wakkaa
Gembul emeshh
Kucing apa balon itu
Kucing yang gemuk tu padahal terlihat tambah lucu dan menggemaskan ya gan tapi iya juga sih kalau terlalu gemuk kasihan juga kucingnya jadi obesitas dan kurang sehat deh, dan nggak nyangka ada diet untuk kucing juga.
kucing aja mau diet dan olahraga, kamu kapan ? itu perut udah mentok loh emoticon-Ngakak
Ayo kita sama2 target diet emoticon-Selamat
semangat cingg!!emoticon-Jempol
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di