CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc7e2c8a727686fa602e3ab/cinta-pertama-benarkah-sulit-dilupakan

Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Cinta pertama belum tentu pacar pertama ehe 😎
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Betul ehe👍 Cinta pertama belum tentu jodoh juga ehe
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Bener gan gak akan lupa betapa sakitnya ditinggalkan wkwk
Anjiiir bener dah wkwk
Tapi gpp banyak juga pelajaran yg bisa diambil kok gan
emoticon-Kiss
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Memang cinta pertama sulit dilupakan karena cinta pertamA ITU SANGAT MANIS...DAN BIASANYA TERJADI SAAT sekolah jadi banyak kenangan indahnya.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Iya betul, Gan.. ambil hikmahnya aja ya

Quote:


Betul, tetapi lekas move on ya..hehe
Cinta pertama ane pas sd gan jadi mudah di lupakan emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
ilafit memberi reputasi
trueeee gan...
first love, ah ya sudahlah
ada kenangan manis dan juga pahitnya
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Haha😂 wah, sd sudah jatuh cinta..

Quote:


Iyap, pasti ada kenangan manis dan pahitnya ya
Haha😂 wah, sd sudah jatuh cinta..

Iye nih gan sd jaman ane kerasss emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sakkas74 dan ilafit memberi reputasi
Diubah oleh robertoezioo

Cinta Pertama dimulai dari wajah

profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Tahun berapa sd nya, Gan? 😂

Quote:


Terima kasih emoticon-Smilie Saya ingin yang memang tulus mencintai saya tanpa memandang kekurangan ataupun kelebihan saya
cinta pertamaku jadi cinta terakhirku ... emoticon-Goyang
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Wah, mantap dong😄👍
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
cinta pertamaku ... dia yang tak pernah menjadi mantan😢emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Iya donk ... emoticon-Malu
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Tahun 98an gan pas kerusuhan emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah😄 jadi jodoh ya. Pertama dan terakhir

Quote:


emoticon-Pelukemoticon-2 Jempol

Quote:


Aku belum lahir😂
Lupa rasanya inget orangnya.. emoticon-Wowcantik
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Cinta pertama ane dah ane lupakan Sist 😁
profile-picture
ilafit memberi reputasi
waaah jd inget cinta pertamakuemoticon-Mewek
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di