CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Berikut ini Jadi Tidak Pantas di-lihat, Akibat Sensor yang Keliru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc644bdc9518b35cd3d717d/foto-foto-berikut-ini-jadi-tidak-pantas-di-lihat-akibat-sensor-yang-keliru

Foto-foto Berikut ini Jadi Tidak Pantas di-lihat, Akibat Sensor yang Keliru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
wahahahahaha,,, emang bangs4t sesor2 ini,,,
bikin kita mikir malah hal negatif,,,emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Bisa bisaan aja yang edit itu jadinya kita salah mengartikan dari foto foto tersebut. wkwkwkwk.... menghibur gan threadnya. kocak. lanjutkan.
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan Mandalorian memberi reputasi
Emang tuh, tukang sensor suka ngasal
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Jaman sekarang kalo nonton pilem dki warkop di tv sering disensor ama durasinya dipotong
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Belum ngerti masukin ke spoiler
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Metal

Quote:


Ngasal banget

Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


Ngeres semua keknya🤣🤣
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Sumpeh foto-fotonya malah bikin emosi. Gak keliatan bagus, malah keliatan orang-orangnya lagi pada mesum. Sungguh durjana diatas dunia 😂😂
Quote:


Nih
Spoiler for :
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Kode itu, maksudnya link?
Quote:


Iya, link url images
asli ane ngakak bener ini emoticon-Ngakak
nomer 9 kayaknya Hp yang dipegang
Balasan post adamto99
Wkwkwk.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di