Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jakban805Avatar border
TS
Jakban805
Heboh JPO Tanpa Atap di DKI, Bagaimana di Negara Lain?
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merombak JPO di Jalan Jenderal Sudirman. JPO itu kini jadi tanpa atap. Lantas, bagaimana bentuk JPO di negara lain?


Zapallar Bridge - Chili. Arsitek asal Chili, Enrique Browne membuat jembatan yang apik di kota Zapallar. Jembatan ini dibuat untuk menjadi jalur penghubung antara sebuah perumahan sosial, dengan desa-desa pesisir lainnya di kota tersebut. Istimewa/Dok. Archello.


Ponte Segunda Circular - Portugal. Jembatan yang dirancang dengan bentuk ini berlokasi di Lisbon, Portugal. Jembatan yang berdiri di atas jalan tol ini merupakan rancangan Maximina Almeida dan Telmo Cruz dari MXT Studio. Istimewa/Dok. Architectural Digest.


The Luchtsingel - Belanda. Jembatan Luchtsingel adalah jembatan yang menghubungkan distrik utara dengan distrik pusat di kota Rotterdam, Belanda. Istimewa/Dok. Architectural Digest.


Nelson Street Cycleway - Selandia Baru. Nelson Street Cycleway, juga dikenal sebagai LightpathAKL merupakan JPO di kota Auckland, Selandia Baru. Jembatan ini berdiri di atas sebuah jalan tol. Jembatan ini juga bisa digunakan oleh pengendara sepeda. Istimewa/Dok. Architectural Digest.


BP Pedestrian Bridge - Amerika Serikat (AS). BP Pedestrian Bridge ini terletak di kota Chicago, negara bagian Illinois, AS. Jembatan rancangan Frank Gehry ini menghubungkan Taman Maggie Daley Chicago dengan Millennium Park. Istimewa/Dok. Architectural Digest.



The Paleisbrug - Belanda. The Paleisbrug adalah salah satu JPO di kota Hertogenbosch, Belanda. The Paleisbrug adalah jembatan yang menghubungkan pusat kota bersejarah 's-Hertogenbosch dan daerah yang baru dikembangkan di Paleiskwartier. Istimewa/Dok. Architectural Digest


La Roche-sur-Yon Pedestrian Bridge. La Roche-sur-Yon adalah sebuah kota kecil di Prancis. La Roche-sur-Yon Pedestrian Bridge ini dibangun di atas rel kereta TGV, yang menghubungkan lingkungan baru dengan kota bersejarah. Istimewa/Dok. Architectural Digest


Sumur: https://m.detik.com/finance/foto-bis...lain/7/#photos

Waah,,Keren ya Jembatan nya..
Rata2 Gak Pake Atap Mungkin Karena Iklim Disana Tidak Terlalu Panas Seperti Jakarta..
irmanator
ecluides
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan