Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus230Avatar border
TS
kaskus230
kuliah kacau
Malam kaskuser, sorry isiya agak kacau, udah lama gak maenin kaskus dan ini uga post pertama ane

malam ini ane pengen ngomongin kuliah, yah ada kejadian kurang menyenangkan yang baruu aja keadian, btw ane baru semester 2, kuliah perhotelan di jakarta univ nya? (rahasia), kejaidnanya tadi pagi jem 08.00 hari jumat, ane gak ikut uas, dan ini bukan yang pertama kalinya, soalnya di univ ane kalo gak ikut uas pasti dapet F alias failed.
ya jadi ujianya itu jam 8 pagi, ane dah pasang alarm noh, jam 6 pagi, lalu pas paginya pun ane bangun, tapi tau lah karena masih ngantuk jadi ane , set lagi alarm ny ampe jam 7 20, nah pas jam 7.20 ane dah bangun tu, dan bodohnyaa, ane snooze lagi tu alarm 5 menit, nahh disitu tuh ane gak bangun2 lagi, jadi bangun2 udah jem 8 54 tuh dan udah lewat jam telat yang dikasi univ yaitu (30 menit), dan di semester 1 ane udah pernah ngelakuin hal yang sama, dan 2 hari sebelum hari itu juga dan ketiganaya itu uas. di semester 1 ane udah gak lulus 2 matkul, dan di semster 2 ya pasti yang 2 ini gak lulus ya karena gak ikut uas tadi. ini ujian terakhir di semester 2 ane jadi ane udah semster 3 tahun depan, jadi ini cuma pesan aj ama adek2 kelas yang mau menuju perkuliahan, kalian udah gak tinggal ama orang tua lagi, hidup perkuliahan mandiri gak kayak sma lagi, dan jangan ulangi kesalahan yang ane lakuin sekarang.
ya pasti juga ada agan2 yang udah lebih senior dari ane, ane cuma mau minta pendapat, jadi giamana apakah ane harus lanjutin, apa ane harus ngundurin diri, apa masih ada kesempatan gitu aj si, soalnya kalo ane lanjutinnilai yang ane dapet gak maksimal, dan ngulangin sp harus di semester genap, dan di semester 5 ato 6 ane udah harus magang, blum lagi kalo kelas sp kadang sepi, kalo gak nyampe 20 anak gak bakal dibuka kelasnya, ane si gak masalahkalo lulus dengan nilai pas passan tapi masih ada gak kesempatan buat ane ini, dan buat adek kelas sekali lagi ane ingetin jagan ulangin kebodohan ane, inget kalian udah harus mandiri.
Roti.Jago
Roti.Jago memberi reputasi
1
2.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan