CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau ke Perancis Atau Suka Melihat Liga Perancis? Jangan Salah Ucap Nama Kota-Kota Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db84a9c10d29519c8042022/mau-ke-perancis-atau-suka-melihat-liga-perancis-jangan-salah-ucap-nama-kota-kota-ini

Mau ke Perancis Atau Suka Melihat Liga Perancis? Jangan Salah Ucap Nama Kota-Kota Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
bagus-bagus bener tata kota nya dan bangunan-bangunannya yang unik, bersih pula emoticon-Matabelo
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Jakarte Kota Terindah.....





Mustaheeellll
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Salah satu negara impian yg pengen ane kunjungi..pengen bgt ke chateau de Versailles
profile-picture
mengeja memberi reputasi
mumet
OSK(NG)ADON
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Dzień Dobry
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Shwmae! Sut dych chi?
profile-picture
mengeja memberi reputasi
anjay susah banget ya. tulis aja deh nanti gak usah baca. ekekw
profile-picture
mengeja memberi reputasi
emang belibet nih lidah... susah ngejanya..😅
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Quote:


Masih lebih seksi bahasa Jepang yg ikeh ikeh kimochi emoticon-Malu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Djuancuk, itu belajar bahasa nya dari video ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Belibet lah bangst.. Knapa ga skalian audio nya jing...... Tenggorokan gw ngesrek.. Lidah gw keselimpet
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Merci Bonjour Muchas Gracias a todos
profile-picture
mengeja memberi reputasi
kalo ke sana ajak ngomong sunda aja
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Mantap bre, ane jadi ikut goyang kan

:goyang

Quote:

Seeep semoga cepet tekumpul bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Ane aminin bre, semoga tekabul

emoticon-Big Grin

Quote:

Seeep bre

emoticon-Shakehand2

Quote:

Amin bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Gak papa ente bisa mulung aqua juga di sono

emoticon-Leh Uga
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Salah satu bahasa yang ribet, selain bahasa jerman
profile-picture
mengeja memberi reputasi
noni prancisnya mana? emoticon-Mad
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bastogne di Belgia bre, tapi gak papa ane eja juga

Bastogne = BAS-TONY
Caen = KA(NG)
Cherbourg = SEKH-BUKH
Sedan = SÊ-DA(NG)

emoticon-Cool

Quote:

Bener bre, bahasa orang pilek

:lehuha

Quote:

Ribet ya bre

emoticon-Leh Uga

Quote:

Kalo gak ada paket begimana bre?

emoticon-Leh Uga

Quote:

Apa tu bre?

emoticon-Big Grin

Quote:

Lah kok gitu

emoticon-Wakaka

Quote:

PA-KHI, KH ini "r" ala Perancis yang kaya orang buang dahak

emoticon-Leh Uga

Quote:

Bener bre, kaya kumur2 di leher

emoticon-Leh Uga
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah jgn sampe salah2 ya ngucapnya... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Selain ngapalin nama tempat di negara lain
hapalin juga dong tempat2 di Indonesia, biar pas di tanya orang luar bisa jawab..
alam Indo indah2 kok gan, g kalah dari luar negeri...
ini buktinya...





yg penting kita semua bisa rawat bersama...
emoticon-Salaman ]emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Diubah oleh 9989
Quote:


Bahasa jerman pengucapannya lebih mudah dibanding bahasa perancis atau bahasa inggris ..





emoticon-Traveller
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di