CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daeda858012ae1cd4596a26/kamu-harus-baca-5-konspirasi-paling-ngawur-dalam-sejarah

Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane cuma bisa "menje'p"
Penyidik KPK bagaimana?
emoticon-Bingung
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
ada yang terbukti kah.konspirasinye.sampe sekarang
bruakakkaka
suka kalianlah
Quote:


kalau ada kejadian tertulis di agama yang nggak masuk nalar itu konspirasi juga atau bukan?
haha menarik ini dibaca

kaya fantasy gimana gitu
ga ngerti ada orang yg berfikiran seperti itu gkgkgkg
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
Quote:


ada, konspirasi buah mangga ajaib yang selalu hilang di pohon, ternyata hilangnya di makan codot
ngawur sih memangg ini ini... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Quote:


Gimana bisa membuktikan sesuatu yg gak ada.?
Apa lu bisa buktikan ketiadaan unicorn.?
Apa lu bisa buktikan ketiadaan peri gigi.?
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gay bomb emoticon-Leh Uga
fiksi ilmiahemoticon-Ngakak
Kamu Harus Baca!! 5 Konspirasi Paling Ngawur Dalam Sejarah.
bikin ngakak aja dah , tapi yg mesin besar ntu yg pembuat partikel sbenernya mesin appaan ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Mungkin jadi kang parkir juga di pasar turi...
Di panggil "cak ler" emoticon-Leh Uga
nomor 2 si aneh yaemoticon-Leh Uga
jadi homosexual setelah berenang emoticon-Wakaka
konspirasi yang paling konyol ya "tong kosong berbunyi nyaring" itu lah, sok tau segalanya tapi KOSONG
ngawurnya sungguh terlalu!!!
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di