tipsbagus31Avatar border
TS
tipsbagus31
Fakta Menarik Istri Dari Menteri Pendidikan Dan Budaya Indonesia
Selama Nadiem dilantik menjadi Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Istrinya cukup menarik perhatian netizen dimedia sosial. Sehingga sangat menarik untuk mengupas siapa sih sosok yang beruntung mendampingi Nadiem sebagai Menteri di Pemerintahan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin.
Berikut fakta menarik seputar Istri Nadiem:

Kalung Milik Istri Nadiem Makarim, Franka Franklin Ternyata Cuma Ada 4 di Dunia.
Pembuatan kalung ini juga sangat terbatas. Waktu launching hanya membuat satu dan salah satu desain yang mirip seperti ini ada tiga. Semuanya bahannya Sterling Silver 92,5 persen yang merupakan perak terbaik dan memakai standar internasional yang dipakai brand-brand jewelry internasional,” tuntasnya.



ANAK
Dari pernikahannya, Nadiem Makarim dan Franka Franklin dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Solara Franklin Makarim.



BISNIS
Franka bersama dua temannya Happy Salma dan desainer Sri Luce Rusna menjalankan bisnis perhiasan. Kerja sama ketiganya diberi nama Tulola Design. Bisnis perhiasan Franka ini sukses mencuri perhatian pasar dalam dan luar negeri.



PENDIDIKAN
Franka merupakan lulusan Raffles Design Institute di Singapura. Kampus ini bekerjasama dengan Northumbia Inggris. Kuliah ini dijalani selama 2 tahun di negeri jiran setelah menamatkan kuliah di Hogeschool Rotterdam Belanda selama 2 tahun juga. Franka juga pernah ikut dalam Indonesia Mengajar yang digagas Anies Baswedan dan menjabat sebagai specialist communication strategist.



Sebagai seorang istri Menteri yang baru dilantik, wanita yang pernah menjabat Vice President Merchandising & Business Development. Pada 2014-2017 ini akan mengikuti beberapa kegiatan suaminya dalam beberapa waktu ke depan. Franka pun menjelaskan masih ingin belajar sebaik-baiknya dari sistem pendidikan yang sudah ada.

Terimakasih sudah membaca.


Sumber referensi:
Kalung Milik Istri Nadiem Makarim, Franka Franklin Ternyata Cuma Ada 4 di Dunia  page-3  : Okezone Lifestyle

Pertama Kali, Franka Franklin Bicara Statusnya sebagai Istri Mendikbud Nadiem
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan