CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Menggugat Minta Utang Dibayar Nyaris Dua Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc21a6626377232152ba9f8/wiranto-menggugat-minta-utang-dibayar-nyaris-dua-kali-lipat

Wiranto Menggugat Minta Utang Dibayar Nyaris Dua Kali Lipat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Kaga inget waktu kampanye bareng yg punya mnc y bre
profile-picture
cellato memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
edan tuh duit kalo cair bingung ngabisinnya gimana 😡
Quote:


Sepakat gan gak semua hal harus diumbar ke publik.
Toh ane nanya juga gak harus dijawab sama pak Wir kok, lagian masalah besaran harta sebagai pejabat publik bukankah harus dimasukkan kedalam LHKPN?
Selain itu jangankan ane, tuh sesama orang penting di partainya aja juga mempertanyakan kok. Dan pak Wir gak punya kewajiban untuk menjawab juga
duit segitu wajar untuk level beliau .. justru gak wajar pak wiranto ngutang 10 rebu
nah loh nah lohhh... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
Mayan buat modal gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



#bataonly
profile-picture
khakhapu memberi reputasi
Quote:


Makacih makacih makacih
Quote:


Lebih gak wajar lagi kalau pak Wir punya utang rokok eceran + kapal api di warung dekat pengkolan gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nah ini dia..agan salah satu contoh orang yang gak pernah punya duit bermilyar milyar..buktinya masih bingung bakalan dipake apa tuh duit..

Sama kaya ane hahahhhaa emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Quote:


Gimana gak mau putus...tiap kali mau di datangi dah menghindar duluan..

Biarpun ada kepentingan lain, ngerasa bakalan ditagih hutang mulu sih perasaannya
nah lohhhm.. threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Quote:


Makasih mas e...mampir juga di treat ane yg lain ya
Quote:


Belum lagi pake kopi luwak...bukan luwak kaleng kaleng versi via vallen
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sudah gitu biji kopi nya keluar campur eek lagi...tapi setelah diproses kok enak ya

Harusnya kan gak enak hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hmmmm...begitu ya
Quote:


Hutang pemutus segalanya kayaknya gan..

Orang dikasih hutang resikonya ya seperti kata agan..
Hutang gak di approve juga kita bakalan di sewotin sama si tukang hutang

Intinya, begitu pintu request hutang dibuka, maka dua pintu pemutus silaturahmi otomatis ikut terbuka juga.

Ngomongin hutang, yg punya duit bakalan paling dirugikan. Karena ntar bakalan jadi kaya pengemis buat nagih nagih duit yg sebenarnya punya penagih itu sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane cuma bisa berdoa, jauhkan ane dan keluarga ane sama Agan dan Keluarga dari godaan senyum manis para pencari hutang gan emoticon-Ngakak
Quote:


Asshiap pak Dosen...pak ijin ke kamar kecil.
cuss...langsung ngopi di kantin sampai jam kuliah bubar
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di