CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d788e4bc820840a430645ce/5-manfaat-mengunyah-permen-karet-salah-satunya-bisa-cegah-gigi-berlubang-gan

5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7


Quote:

Bener banget tuh sis hahaha.
Apalagi katanya kalo ketelen ususnya lengket emoticon-Frown itu bener ga ya?
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:

Setuju banget...
Mengurangi cemas banget sih emang ya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi


Quote:


bukannya bikin lengket di usus ya gn mitosnya ? klo tumbuh pohon itu klo nele biji bijian wkwkw emoticon-Wakaka


Quote:


iya gan bner, soalnya kita terbantu untuk buat terjaga pada kegiatan yang sedang kita kerjakan sehingga secara tidak langsung bikin tambah fokus emoticon-Jempol
dulu waktu SMA tiap mau ulangan pasti beli permen karet dulu, soalnya ane ngerasa klo ngunyah permen bisa ngurangi kepanikan dalam diri ditambah lagi saat ngerjakan lebih terfokuskan (tidak mengantuk)


Quote:


ada bnernya si gan, terkebih orang yg emng udah punya penyakit diabet emoticon-Jempol


Quote:


bisa jadi si, lgipula juga emng permen karet bisa digunakan untuk mengalihkan perokok untuk mengurangi rokok yg dikonsumsi emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Dah lama banget
ngunyah permen karet gigi ane malah menguning emoticon-Frown


Quote:


Iya gan. Banyak temen jg yg beralih ke permen karet ini, walaupun kadang msh ngerokok. Tp cukup sih buat ngurangin emoticon-Toast
profile-picture
diandraps memberi reputasi
nah nihhh... permen karet tuh bermanfaat... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
untuk ngurangin ketergantungan bagi perokok juga bisa emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



#bataonly
Quote:


Ternyata bisa begitu ya gan hahaha baru sadar sih ane selama ini kenapa bisa begitu. Makanya juga kalo kita ngantuk kadang suka disodorin permen sama orang ya biar ngantuknya ilang hahahah.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Wakakakak masa sih gan? Tapi ane bingung juga, kasian banget usus kita pasti bekerja ekstra deh buat ngolah permen karet itu. Jaman kecil kalo nggak sengaja nelen permen karet takut banget serasa abis nelen racun emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
wahh, dah lama ga makan

terakhir jaman masih labil, SD :tepuktangan
asal jangan ditelen yak permen karetnya dek adekemoticon-Ultah emoticon-Ultah
ada manfaatnya nih... baru tau... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..


Quote:


wkwkw iya gan, ane sering bgt klo dikelas ngantuk lngsung makan permen emoticon-Wakaka


Quote:


iya gan, ya mengurangi dulu lah. pelan pelan, gk harus bikin langsung berhenti emoticon-Jempol
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di