CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Banyak Yang Belum Tahu, Inilah 7 Fitur Canggih Mobil Terbaru Kepresidenan RI 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc033cb7e3a72229e07f6ce/banyak-yang-belum-tahu-inilah-7-fitur-canggih-mobil-terbaru-kepresidenan-ri-2019

Banyak Yang Belum Tahu, Inilah 7 Fitur Canggih Mobil Terbaru Kepresidenan RI 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Ada fitur anti nyinyiran Kadrun kah?
canggih dan keren yeee kan..... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
Kepingin juga punya mobil dengan berbagai fitur keamanan dan juga kenyamanan yang lengkap buat pengendaranya. Namun hal itu tentunya juga berbanding lurus dengan besaran harga yang disematkan terhadap mobil tersebut. Ntar aja nunggu kalau udah ada lelangan emoticon-Big Grin
awesomeee emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



#bataonly
Masih harus ngisi bahan bakar di spbu, masih harus disetirin....masih belum canggih

goceng



Quote:


luar biasa yeeeesss kan... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
keren bingiiitz gan, kira kira selain presiden bisa pakai nggak ya
emoticon-Toast
yaduah lah udah paling pas buat kepala negara wkwkwk ini keren banget sih
mahal dan terjamin keamanannya itu aja udah keren banget
Mantap
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di