CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Mazda CX5 Community - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565f4034c1cb17be7c8b4568/mazda-cx5-community---part-1

Mazda CX5 Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 289 dari 305
Quote:


Boleh tahu karet yg gmn ya yg dimaksd? Dan pasangnya di beres mana bro?
Balasan post yylambat
Siap bro kayaknya mau angkat yang unit 2014 2.5cc baru jalan 33rb km. Performa 2.0 dengan 2.5 kerasa gak om?
halow om.. skrng udh ad solusi ntn youtube d mazda cx5 2018 ga y?
Quote:

Saya ga foto om waktu itu barangnya, bentuknya mirip selang aquarium tp warnanya rada coklat dan ga transparan, diameternya pas sebesar ulir per nya. Panjang sekitar 12cm deh

Quote:

Nah itu kalo budgetnya masuk ok jg, sangat amat jauh performa nya. Yg 2.0 banyak komplain lemot tarikan nya, tp kalo sekedar stop n go dalam kota jakarta udh cukup jg yg 2.0

Quote:

Sepertinya blm ada, HU nya model pop up gitu kyknya susah kalo mau ganti yg aftermarket jg.
Halo om numpang nanya kalau CX-5 KF untuk maju mundur kursi bunyinya kedengeran banget suaranya normal apa gk ya? Soalnya kemarin saat mobil dtg, gak lama langsung di coating dan pas ambil baru denger suaranya kenceng jg ya. Terima kasih
Quote:



Dipsang di bengkel mana bro?
Quote:

Kenceng atau ngga itu relatif tergantung yg mendengar sih om. Kencengnya sama dgn CRV dan Pajero yg pasti

Quote:

Mazda Jakarta Barat (Slipi)
Lihat 1 balasan
Quote:


Tq bro infonya
Balasan post yylambat
Berarti memang ada bunyi dan normal ya om? Oke deh makasih ya 🙏🏻
Quote:

Iya normal kok om emoticon-Cendol (S)
Om om semua mau tanya, disini ada yang udah pernah ganti oli transmisi belum ya? Dan di km berapa? Ane bingung klo menurut buku servis 100ribu tp ane baca2 pada nyaranin di 40 ribu.. yang mana ya yang harus diikutin? Soalnya sekarang udah agak kasar shiftingnya.. makasih
Quote:


Saya kemaren itu ganti di 30rb KM, kalo tanya di beres Mazda sih nyaranin di 120rb KM kalo ga salah, alasan nya oli nya lifetime. Tp saya ga berani ikutin karena beberapa kasus pada jebol matic nya emoticon-Takut (S)
Diubah oleh yylambat
permisi....apakah ada yg punya pengalaman membandingkan pertamax dgn pertamax turbo?
Quote:


Saya awal2 sempat pakai pertamax, tapi setelah coba pertamax turbo udh ga pernah balik isi pertamax lg sih. Waktu itu sempet sekali isi pertamax biasa di bandung karena lg macet bgt dan bensin tinggal dikit, pas kebetulan dia cuma ada pertamax jadi terpaksa isi itu.


Quote:


Apakah perbedaannya terasa signifikan?
Quote:


Lumayan om, paling terasa torsi putaran bawahnya sih. Kalo konsumsi BBM sih cuma beda lebih irit sekitar 0,5 KM/L aja


Quote:


Ok....tq masukannya om
Pagi om, kalau ac mobil kena macet jadi panas kira2 kenapa ya? Thanks ne sebelumnya
Quote:


Coba di cek motor extra fan nya om, biasanya udh lemah. Atau bisa jg cuma relay switch nya aja yg rusak. Temperatur mesin naik ga?
Lihat 1 balasan
Balasan post yylambat
Mesin aman om, gak ada tanda2 overheat juga. Enak bawa ke beres atau bengkel ac ya om?
Halaman 289 dari 305


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di