Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bagusnurcahyo09Avatar border
TS
Bagusnurcahyo09
Wow..10 Youtuber Indonesia Dengan Gaji Tertinggi, Ada yang 500 jt😎
Wow 10 Gaji Youtuber Indonesia Tertinggi, Ada Yang Mencapai 500 Jt emoticon-Cool

Belakangan ini memang profesi sebagai Youtuber lebih di gemari banyak orang di Indonesia. Bukan hanya menjadi wadah untuk berbagi konten konten video yang menarik, tetapi para Youtuber juga mendapat penghasilan atas video video yang mereka buat. Sebelum menerima gaji/monetisasi, para Youtuber juga diseleksi dengan cara Channel Youtube nya harus sudah mendapatkan 1000 Subscribers dan 4000 Jam Tayang dalam waktu 12 Bulan, setelah itu Channel baru bisa ditinjau oleh pihak Youtube dan mendapat izin untuk memonetisasi videonya/memasang iklan pada video untuk mendapatkan uang.

Dan untuk Youtuber dengan jumlah Subscribers banyak pastinya akan mendapat uang dari youtube yang banyak juga, seperti Youtuber terkenal Atta Halilintar, Ria Ricis, dan lain lain.Berikut ini 10 Youtuber Indonesia dengan gaji terbesar/tertinggi :

1. Atta Halilintar

Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber yang satu ini dengan Subscribers terbanyak di Asia Tenggara yaitu Atta Halilintar. Saat ini Atta sudah menembus 19 juta subscribers. Tercatat dibulan September 2019, penghasilan Atta Halilintar sebesar 490 juta/bulan. Belum lagi untuk endorse barang barang lainya, juga manambah pundi pundi uang Atta Halilintar dan saat ini Atta sudah menjadi salah satu youtuber terkaya di indonesia.

2. Ria Ricis

Di urutan kedua ada Youtuber Ria Ricis. Saat ini Ricis Official sudah menembus 17 juta Subscribers. Penghasilannya pun sebagai Youtuber tidak jauh beda dengan Atta Halilintar yaitu sebesar 385 juta/bulan.Gajinya pun belum di hitung dengan endorse di akun instagram Ria Ricis, terlebih lagi Ria memiliki banyak followers di instagramnya.Dari penghasilanya, dia sudah bisa membangun sebuah rumah yang dapat dikatakan sangat mewah.

3. Rans Entertaiment

Rans Entertainment adalah Channel Youtube yang dibuat oleh Artis kondang Raffi Ahmad dan Keluarganya yang berisi video video tentang keserharian kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan si buah hati yaitu Rafathar. Tak heran jika Channel Youtube ini sudah mencapai 11 juta Subscribers. Penghasilan Rans Entertainment pun tak kalah tinggi yaitu sebesar 375 juta/bulan. Belum lagi pekerjaan seorang Raffi Ahmad sebagai seorang Artis dan endorse yang diterima si buah hati Rafathar Malik Ahmad dan sang istri Nagita Slavina, membuat keluarga Raffi Ahmad menjadi sangat kaya dan tidak heran jika Raffi Ahmad hobi mangoleksi mobil mobil mewah yang bernilai milyaran rupiah. Wow.

4. Official Sabyan Gambus

Di posisi selanjutnya ada Youtube Official Sabyan Gambus, Sabyan Gambus sendiri merupakan grup religi yang berisi sholawatan. Group ini pun banyak digemari masyarakat indonesia sehingga tidak heran jika Channel Youtube nya sudah menembus 6 juta subscribers dan berpenghasilan sebesar 340 juta/bulan dari Youtube dan belum lagi tawaran manggung Off Air yang juga pastinya menambah pundi rupiah.

5. Calon Sarjana

Calon Sarjana juga salah satu Channel Youtube dengan penghasilan yang paling tinggi sebesar 295 juta/bulan. Hingga saat ini Calon Sarjana sudah memiliki 12 juta Subscribers. Konten konten Calon Sarjana juga sangat menarik sehingga menarik para pengguna Youtube.

6. Deddy Cobruzier

Saat ini Deddy Corbuzier juga merambah ke dalam dunia Youtuber. Pesulap sekaligus Presenter ini sudah mencapai 6 juta Subscribers. Penghasilannya sebagai Youtuber pun tidak kalah dari Youtuber lainnya yaitu berkisar 190 juta/bulan.Konten konten yang dibuat nya pun menarik dengan berkolaborasi dengan Artis / Youtuber lainnya.

7. Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai salah satu komedian muda yang sangat berbakat. Tak heran Channel Youtube nya saat ini sudah memiliki 8 juta Subscribers. Ia pun berpenghasilan sebesar 165 juta/bulan. Raditya Dika pun dibilang cukup sukses di Youtube karena memiliki konten konten yang lucu dan sangat menarik.

8. Jess No Limit

Jess No Limit ialah seorang Gamer yang sangat sukses di Indonesia. Jess No Limit sendiri sekarang memiliki 6,5 juta Subscribers dan tidak heran dia adalah Youtuber Game paling terkenal. Penghasilanya pun cukup tinggi yaitu 125 juta/bulan.Di usianya yang muda ini, Jess No Limit sudah memiliki pundi pundi uang yang cukup banyak karena karirnya sebagai seorang Youtuber.

9. Maell Lee

Sebagai Youtuber yang cukup terkenal, Maell Lee sudah memiliki 4 juta Subscribers. Sedangkan penghasilan yang ia dapat dari Youtuber yaitu sebesar 95 juta/bulan.Walaupun baru meniti karir sebagai Youtuber, tapi Maell Lee sekarang sudah memiliki nama sebagai Youtuber terkenal Indonesia.

10. Tanboy Kun

Channel Youtube Tanboy Kun merupakan Channel Youtube Mukbang Indonesia yang cukup terkenal. Challenge mukbang yang selalu totalitas yang membuat banyak pengguna Youtube suka dengan Channel ini. Hingga saat ini Channel Youtube Tanboy Kun sudah memiliki 5 juta Subscribers. Penghasilan yang didapat Channel ini mencapai 85 juta/bulan sehingga menjadikan Chanel ini menjadi Channel Youtube mukbang tersukses di Indonesia.

Itulah 10 Youtubers Indonesia dengan Gaji paling tinggi di bulan September.
Diubah oleh Bagusnurcahyo09 03-11-2019 05:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan