malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Siswi SD Ini Berseluncur Di Tiang Bendera Dengan Santuy, Ada Bakat Jadi Damkar?



Gambar: jayastainless


Setiap sekolah atau kampus di Indonesia pasti memiliki tiang bendera, ya GanSis. Fungsinya tentu untuk mengibarkan bendera negara yakni bendera merah putih. Namun fungsi bendera bagi seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah (MI) ini ternyata tak sekadar mengibarkan bendera saja, tetapi juga untuk turun dari lantai dua ke lantai dasar.

Layaknya petugas pemadam kebakaran, siswi Madrasah Ibtidaiyah tersebut tampak berseluncur turun ke lapangan upacara yang berada di lantai dasar dari lantai dua menggunakan tiang bendera dengan penuh kesantuyan. Momen tersebut berhasil diabadikan dalam sebuah video oleh teman-teman satu madrasahanya. Anak lain yang melihat apa yang dilakukan oleh sang anak perempuan itu tertawa, adapula yang menatap aneh dan kagum.


Gambar: Instagram


Video yang hanya berdurasi lima detik tersebut kemudian diunggah ke media sosial. Setelah dibagikan ke media sosial, video tersebut langsung viral dan tentu saja dibanjiri berbagai komentar yang mengocok perut dari warga net.

Apa yang dilakukan oleh sang siswi madrasah tersebut bisa dibilang sebagai sebuah tindakan yang berbahaya. Tentu saja karena usianya masih anak-anak. Tiang bendera itu pun didesain bukan sebagai alat turun dari lantai dua ke lantai dasar. Terlebih sang siswi mengenakan rok, yang mana tentu saja pasti menemui kesulitan saat memanjat pagar lantai dua untuk meraih tiang bendera itu.


Gambar: Boombastis


Akan tetapi, banyak pula warga net yang berkomentar jika tindakan tersebut malah keren. Bahkan menyebut siswi madrasah itu bisa masuk ke tim pemadam kebakaran. Bagaimana tidak, hal sesulit dan menantang adrenalin tersebut dilakukan oleh anak kecil yang masih di jenjang sekolah dasar atau yang setingkat. Namun tetap saja, hal tersebut tidak patut ditiru karena dapat membahayakan. Jika sampai jatuh, bisa-bisa patah tulang dan luka-luka.

Berikut @malaikatrindu merangkum sejumlah komentar dari para warga net yang menanggapi video tersebut:

Quote:

Berikut videonya:

{thread_title}
Diubah oleh malaikatrindu 08-11-2019 12:10
78Kg
MrJeffBezos
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan