CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Enaknya Mempunyai Badan Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5593a872a2c06e7b4c8b458b/gak-enaknya-mempunyai-badan-tinggi

Gak Enaknya Mempunyai Badan Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 67


Gue sama bokap masih lebih tinggi badan gue, gedek suka bnyk org yg ngira gue kakaknya bokap emoticon-Frown




Muwantap Jivva

Gak Enaknya Mempunyai Badan TinggiGak Enaknya Mempunyai Badan TinggiGak Enaknya Mempunyai Badan Tinggi
jadi lo kepengen punya badan kontet kayak ucok baba emoticon-Wow
masih mendingan badannya tinggi gan daripada kontet kayak ucok baba
ane 187cm pdhal masih kelas 3 SMA. ada yang tau supaya pertumbuhan tinggi badan terhambat?
Quote:

Ente beruntung banget kelas 3 SMA 187cm, lah ane yang kuliah aja 175cm. Emang umur agan berapa?

Quote:


skrg ane kuliah dan naik jadi 188cm gan hahai. dan ane yg paling tinggi di angkatan ane, Umur ane 18. Tapi cewek pada suka emoticon-Hansip
Diubah oleh valiath16
Quote:


padahal ane pengen tinggi, maksimal 190cm lah.
Quote:

Agan 175cm udah bagus gan buat orang indonesia cukup tinggi lah dan di atas rata2. Kalo 190cm di Indonesia ketinggian gan cari baju sama sepatu susah terus kalo jalan sama cewek terlalu jomplang tingginya kecuali kalo cewek yang tingginya 170an hehehe
Quote:


di kampus ane banyak bgt yang tinggi" soalnya gan. Ane lumayan tinggi tapi ga bisa dibilang tinggi bgt walaupun banyak yang pendek. Maksud ane pengen tinggi karena biar seimbang ukuran baju sama celananya soalnya punya baju sama celana lumayan besar. btw, gebetan ane juga sekitaran 150cm an.
Diubah oleh thefirst97
Quote:

Kalo boleh tau bapak ibu agan tingginya berapa gan?
Quote:
ibu 155cm bapak 185cm gan

btw agan2 di sini ngukur tinggi badan pake apa ya?
Quote:


ane kelas 3 sma 195 gan, turunin berat badan bisa tapi turunin tinggi badan nggak bisa setau ane emoticon-Ngakak
paling tinggi disini tingginya berapa ?, ane hampir gk pernah liat org yg lebih tinggi dari ane, moga aja disini ada
Quote:


Skrg gw kuliah tb188 bb65. cewek2 d kampus pd suka panggil2 gw opa gara2 paling tinggi seangkatan. Btw situ pemain basket ya? emoticon-Cool
Diubah oleh valiath16
sukuri apa yang adaaa~
hidup adalah aaanugraahhh~
Gak Enaknya Mempunyai Badan Tinggi
Quote:


jarang maen bro, terakhir kali main cuma coba2 ajha emoticon-No Hope
Ane 198 cm normal? Mungkin engga.Soalnya kaki itu panjang minta ampun tapi badan seimbang kok.Kalo mau pake mic nyanyi kudu split kaki.Naik motor matic itu duduk mundur banget terus naik mobil ketutupan ac belakang.Kaki ah sudahlah
ane 178 cm gan, di daerah ane cukup tinggi segini, tapi ane gak merasakan hal negatif sama sekali, malah pengen lebih tinggi lagi
Halaman 67 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di