CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Musiklopedia /
[K-pop/J-pop] IZ*One (아이즈원) (アイズワン) ~from Produce 48~ [Official Kaskus Thread]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b90a2bf1a9975870e8b456b/k-pop-j-pop-izone---from-produce-48-official-kaskus-thread

[K-pop/J-pop] IZ*One (아이즈원) (アイズワン) ~from Produce 48~ [Official Kaskus Thread]

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 180
Balasan post yeonjung
Nah untuk layanan pelac*r nya ini ane malah bar tau loh, ane kira cuma masalah vote doang, klo ini ane setuju diusut. maksud ane gini loh vote itu kan dmn2 kagak transparan, yg rilis juga pihak mereka, ane curiga awalnya gara2 netizen salty aja sih gr2 idolanya gak masuk & gak bisa move on. Ane curiga hanya krn ini acara frenchise terkenal aja jd melebarnya kemana2, ane gak yakin juga acara lain bakal digugat jg krn pasti ada manipulasi, cuma acara lain gak di investigasi aja itu bedanya. Ane cuma menyoroti soal vote yg terlalu dimasalahin, klo yg lain2 ane stuju diusut, apalagi masalah menyangkut udh prostitusi
Balasan post OtakuManiac
Sejak ada netizen yg ngubek2 soal vote & terbukti ada manipulasi ane udh curiga sih bakal berefek ngerentet kesana kemari, IOI aja yg dijadwalkan reuni gak jadi gr2 kasus ini.
Pasrah dah udh liat berita gini ane emoticon-Frown entah bakal lanjut apa gak nih Izone, semua udh distop sampe penjualan album. Ane kira bakal di banned di tv doang.
Quote:
Kalau menurut ane memang sudah sepantasnya yang salah ya dihukum dan diluruskan. Tapi yang bikin menyebalkan itu ada case2 lain yang bahkan lebih besar dan berbahaya tapi lewat begitu aja. Itu aja yg bikin sebel sebenernya. Terkesan tebang pilih gitu, entah netizen maupun polisinya sendiri. Jadi sebel aja, bukan menyalahkan polisi yg sedang meluruskan kasus. Kalau yg ane rasakan sih gitu.

Quote:
Jujur aja ane g percaya kalau polisi itu lurus 100%. Karena kadang situasi tekanan dan sistem membuat polisi lurus jadi mau g mau ikutan belok. G hanya polisi sih, di banyak tempat.

Quote:
Thanks gan.
Frontal bgt ya ngomong hal2 begituan. Culture shock ane wkwkwk emoticon-Hammer (S)
Oh ya btw beneran gpp gan? Sashi kan individu, tapi Aizwon ini yg kena satu grup. Terus efek Aizwon ke TV sana gmn kira2?

Quote:
Yoi gan lemes linu ane. Biasanya kalau ada kontroversi efeknya emang gitu. Sedih ane membayangkan ke12 anak paud tsb di dorm. Beneran deh semoga gara2 kasus ini tambah lengket lagi hubungan antar member, dan tambah strong mentalnya. Jujur kalau ane jadi Aizwon dan awalnya g tau sama sekali, harga diri ane bakalan tersakiti bgt.

Dan ini juga sampai kapankah? Kalau terlalu lama keuntungan akan turun. Dan ketika sudah dicap jelek, maka cap tsb tidak akan mudah untuk hilang dengan cepat. Ane cuma takut kalau Aizwon bubar lebih cepat. Kalau tidak maka member harus siap mental bener2 ketika mulai beraktivitas lagi, dan itu sangat sulit apalagi seusia mereka karena prakteknya sangat tidak semudah teori. Kuncinya member harus bareng2 terus jgn sampai lepas. Eunbi dan Kkura dgn pengalaman hidup yg lebih lama, cuma ente berdua yg paling unnie, semoga ente bisa megang erat para member biar g lepas.
Selain itu jujur ya, ane ada rasa sedikit lega karena Aizwon itu korban kontroversi, bukan pelaku kontroversi.

Wizwon ayo kalau bisa dipuas2in hari ini sedihnya, terserah bisa ngeluarin uneg2 disini atau apapun itu selama tdk merugikan orang lain, supaya besok bisa bertenaga lagi karena masih ada hari esok. Ane mau baper2an dulu hari ini.

UPDATE : Anjrit ane mau beli albumnya padahal, aaaaaaaaaaaaaaahhhh padahal ane kesengsem sama Balladnya sempruuuulllll emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Aizwon beneran deh ane khawatir kpd mentalnya, masih muda soalnya. Semoga Wizone Korea memberi dukungan yg bisa nyampai ke Aizwon mungkin di fan cafe atau apalah, soalnya yg paling dekat ya Wizone Korea.
Juga member pasti blm berani keluar dorm tuh, terkurung di dorm. Sedih hati ane, kasian cok anak paud kesayangan kita emoticon-Frown
Ane bener2 babak belur sama rentetan berita hari ini....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gintamatama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mesutmesut
Lihat 2 balasan
Balasan post mesutmesut
Bahkan katanya polisi juga kan terlibat sama kasus burning sun, untuk nutupin bobroknya citra polisi kah? Entahlah... Ane nganggep entah knp masalah vote itu receh banget terlepas dari kasus yg melebar ke prostitusinya. Krn awal laporan juga kan hanya kecurangan vote, kcuali klo awal laporan emg prostitusi kaya burning sun, ane malah dukung netizen buat ngelaporin.
Malah jd bingung ini laporan vote atau prstitusi emoticon-Bingung (S) abu abu banget nyimak kasus ini jadinya.
Quote:

si sashi itu 2 anak didiknya d ijone, 1.sakura 2. Nako buat case nako, sashi sendiri yg blg ke nako buat join hkt48

Sebenarnya tergantung reaksi publik / fans d jepun gimana, klo positif masih byk yg support mungkin ga ngefek ama popularitas. Soalnya d jepun fans mereka rata rata wanita, dr remaja ke ibu rumah tangga.

Ane sih pasrah klo bubar prematur asal member korea ga kena ujaran kebencian knetz, bisa bikin depresi itu emoticon-Frownemoticon-Frown

Soalnya member korea apa lg idol cw susah bgt naik lg klo uda kena ujaran kebencian ama knetz makanya khawatir ane. Moga aja mental mereka kuat ngehadapi ini bbrp minggu ke dpn.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gintamatama dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post danydedemit
Quote:
Iya gan itulah yang sangat menyebalkan. Itu salah satu knp ane g bisa percaya 100% polisi sana. Kalau utk koordinat skala lokal penyelesaian kasus kan memang semestinya diselesaikan. Tapi kalau kita ambil jarak kalau melihat dalam skala dunia Kpop kan sangat menyebalkan terkesan tebang pilih. Itu yg bikin ane sebel.

Quote:
Yg ane maksud serangan2 cap atau serangan2 netizen gan, ane paling konsen ke mentalnya soalnya. Dan tekanan publik Jepang yg bukan fans. Kalau fans kayaknya masih dukung kan y?

Bener gan, mental tetep yg pertama. Aizwon kan juga menginginkan jadi idol dan punya tujuan2, jadinya semoga tdk diambil keputusan tiba2 bubar tapi dilakukan bertahap step by step dulu, jika berjalannya waktu pada akhirnya memang tidak ada jalan lain lagi alias mentok g ada cara lain, ane pun rela bubar walau pastinya ane berat hati, tp berat hati akan kalah sm rasa sayang ane ke Aizwon asalkan mentalnya tetap sehat. Yg terbaik aja lah buat Aizwon.




Diubah oleh mesutmesut
Lah ane jd malah ngmongin sama kasus burning sun, pdhl ane males klo bahas gosip kaya gini bahkan d trit sebelah aja ane gak ikut nimbrung ttg burning sun.
Maaf jd oot

Untuk Izone ane ngarep jgn bubar dulu, break dulu aja... Ane gak sanggup klo mereka disband emoticon-Frown semoga ada keputusan yg bijak, yg penting member mentalnya jgn sampe ciut.
Semangat dek.
profile-picture
profile-picture
gintamatama dan mesutmesut memberi reputasi
Diubah oleh danydedemit
Klo ane g salah baca d reddit si tersangka gunakan duit yg d kasih buat manipulasi vote buat main d dunia malam.
Klo soal tembang pilih mah uda rahasia umum Y*E anak emas polisi brp byk artisny lolos dr jerat hukum.
Apalagi perusahaan naver juga punya share di Y*E
Jd oot saya emoticon-Malu

Ane skrg cuma berharap efekny ga ke member kasian masih belia semua emoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
gintamatama dan mesutmesut memberi reputasi
Quote:

Nah ini yang ane takutkan gan. Karir mereka masih panjang. Takut jadi ada cap buruknya gara-gara. Padahal ya yang salah bukan mereka emoticon-Frown
Gan ane tadi nemu di twitter
Quote:

Maksudnya apa ya gan emoticon-Confused
Quote:


nih gan maksudnya
Seperti acara musik akhir tahun gtu bintang tamunya musisi yg meraih sukses dalam 1 tahun, dan reputasi acaranya lumayan gede jg
Quote:


Klo dari pengalaman sih netijen jepun ga begitu parah ngebashing para idol yang terkena kontroversi , yang bahaya malah media masa yg suka milking tuh kasus kontroversi. Tp perlu d ingat jg izone d bawah AKS suka ato engga, ga byk saingan yang mau macem macem ama AKS. Liat deh promo ijone d jepun lancar bgt ampe bisa ngimbangi twice d sana. Dan g bisa d pungkiri bahkan Sm ama YGE g bisa nembus pasar jepun. Liat deh SM ampe ngirim NCT ke Indonesia karena g bs nembus pasar Jepang. Duh kok jd OOT lg saia, strees kejebak macet ama liat berita ijoneemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
mesutmesut dan gintamatama memberi reputasi
ngeliat skandal begini ane jadi keingat kdramanya IU yang Producers. kayaknya emang di korea itu kalo artis kena skandal perlu berjuang keras buat bangkit lagi. walaupun sebenernya dia cuman korban kayak kasus izone ini. semoga member2nya bisa makin kuat mentalnya ngehadapin media2 sama netizen pejuang keyboard.

OOT. kayaknya ini bakal ngaruh juga ke reuninya IOI.
profile-picture
gintamatama memberi reputasi
kalo misal dapat panggilan dari jepang, kayaknya mereka nggak senyum2 lagi maupun melambaikan tangan ke fans
ntar bukan lagi fans tapi reporter jeprat jepret menunggu mereka dibandara
kasihan juga emoticon-Sorry semoga aja mereka bisa senyum sedikit ke fans, meski kecewa di dalam hati

2019 tahun yg berat dan sial bagi dunia kpop
Burning sun
Mina hiatus anxiety disorder tapi masih bisa nyapa fans
Sulli bundir
BTS kena masalah kecelakaan mobil
dan sekarang ini emoticon-Sorry

btw sungguh beruntung bagi fans yg melihat pertama kali di showcase comeback secara live emoticon-Sorry
Semoga ini beneran...emoticon-Sorry

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pejuang210 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post opalsam
Mudahan ini bener deh gan... emoticon-Frown Sumpah gw kasian banget sama adek-adek ku ini emoticon-Frown

Yang paling penting sekarang, mudahan mental mereka tetap kuat dan bisa bangkit kembali emoticon-Frown

Gw aja yang udh 20an kadang stress banget mikirin hal-hal sepele, lah ini, udah kasusnya gede banget pula, kebanyakan kelahiran 2000+ lagi, ampun emoticon-Frown

Edit: Habis baca-baca beberapa tweet, katanya Comeback Showcase tetap jalan ya? Syukurlah.. emoticon-Frown Tapi mudahan pas showcase gak ada hal-hal buruk terjadi... emoticon-Frown
profile-picture
gintamatama memberi reputasi
Diubah oleh 3132889
Balasan post 3132889
Quote:


@3132889

?s=21

di postpone comebacknya
Balasan post opalsam
Quote:


tadi nemu random post juga di twitter yang ngatain kalau dikorea sono justru yg rame bukan menyudutin member atau iz*one itu sendiri tapi mempermasalahlan feedback2 yg di dapat itu produser atas manipulasi dan tentunya tentang pelayanan pela*ur yg dia dapat. Knetz malah menyayangkan kenapa memberi pela*ur disaat yg berjuang juga adalah para perempuan. Dia ngasih full link lagi komentar2 knetz nya, cuman sayang euh ane lupa nge tandai link nya jadi gak bisa bawa kemari atau nge spam ke akun2 media kpop di IG agar mereka posting. Padahal udah senang tadinya dapat itu artikel karna bisa ngebungkam manusia2 sialan yg bertebaran di kolom komentar IG emoticon-Frown


Quote:


ya beberapa case pasti akan di kesampingkan karna mustahil pihak mnet dan cj enm tinggal diam ketika nama mereka terancam terseret sama ini kasus. Jadi dikorbankanlah nama-nama yg saat ini rame di beritakan. Dari awal dia nyebut hanya memanipulasi pd48 dan pdx udah cukup yakin itu yang ketangkep sengaja melempar bola panas agar pihak mnet dan cj enm ikutan belepotan karna ini kasus. Secara dari awal ini kasus menguat kok ya nama mnet seakan putih dari kasus manipulasi ini.

Btw, agan kan bisa hangul (bahasa korea). Gak ada gitu niatan ngerangkum reaksi kpopers korea yg sebenarnya atas kasus ini emoticon-Malu (S)
profile-picture
gintamatama memberi reputasi
Diubah oleh yeonjung
Quote:
yang ini ia ane jg baca d cnn indonesia
Yah klo begitu bagusla klo ga kena bashing member d korea sana, soalnya fans luar korea salty bgt ma ijone, beda ama X1 yang rada puas ama lineup ny.
Diubah oleh OtakuManiac
Balasan post yeonjung
Quote:
Nah itu gan yg lebih kuat yg lebih kuasa, efeknya yg nerima rakyat kecil, dalam case ini trainee dan Aizwon.

Wah kalau ngerangkum harus ane baca semua berita dan komen dong gan wkwk.
Pertama, ane di tiap berita cuma baca beberapa komen aja gan, g semua.
Kedua, ane g akan sanggup buka semua berita di naver, banyak wkwk jadi cuma beberapa berita doang
Ketiga, kebetulan komen yg ane temui kebanyakan g enak ke Aizwon, (mungkin yg komen bagus banyak tp kebetulan pas ane g baca komen tsb) jadi lama2 males gitu rasanya. Kalau serangan ke individu blm ane temui, kecuali 1 berita ttg J-Line yg ane baca komennya.
Kesimpulannya jadi ane tentunya g bisa mencakup netizen Korea secara utuh, jd ane g bisa ngeshare.

Kalau komen di forum yg ane baca kebanyakan nyuruh Aizwon bubar dgn segala bentuk penyampaian.




Diubah oleh mesutmesut
Halaman 163 dari 180


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di