CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Sukses Nipu Banyak Orang, Sering Dikira Moge Ternyata Cuma Modifikasi Motor Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfaa82af7e9309a0742e11/sukses-nipu-banyak-orang-sering-dikira-moge-ternyata-cuma-modifikasi-motor-ini

Sukses Nipu Banyak Orang, Sering Dikira Moge Ternyata Cuma Modifikasi Motor Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


bagusan motor yang ini kalo kata ane emoticon-Big Grin

Sukses Nipu Banyak Orang, Sering Dikira Moge Ternyata Cuma Modifikasi Motor Ini

anti mainstream emoticon-Leh Uga
bagus gan modifnya emoticon-Ngacir
waahh ini sih keren banget.. bener bener motor gede emoticon-Ngakak
rapih dah modifanya, enak pasti buat jalan yang ga macet
mesinnya kudu dirombak juga tu biar ga kalah ama tampilan
kalo mesinnya masih standart pasti kalah ma gsx
Dari pada fighter lebih dekad ke bobber

emoticon-Big Grin
Rantainya sampe karatan. Kelihatan ga pernah d pake jalan jauh
Cm d panasin
Percuma jg punya motor modif mahal2, hasilnya ga kepake
I'm Back, setelah sekian lama, , ,,
nggak ada rincian haragnya ya
Keren modifnya, habis banyak tuh biayanya. Ane kurang begitu suka dengan modifikasi motor atau mobil, karena akan begitu mudah untuk dikenali oleh siapapun, akan sangat sulit ketika sedang melakukan misi rahasia jika menggunakan motor hasil modif.
salut gan cuma danany abs brp untuk modif seperti itu dan ketahananny gmn? klo ane mending beli jadi dah 🙈🙈
Tiger aslinya aja udah lemot, apalagi diganti velg lebar & segala macem perabot macem gitu
Wagelaseh... emoticon-Tepuk Tangan
Udah ngga keliatan lagi Tiger nya... emoticon-Wow
Quote:


sebutkan tiga saja jenis kontlo dindonesia?emoticon-Leh Uga
tapi hasil modif nya keren tuh... wew... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
kalo difoto atau cuma liat sih ga ketauan, ga tau deh kalo dijalan, kalo ga ketauan juga berarti keren modifnya ..emoticon-Toast
sayang rantai nya karatan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
Tampilannya garang gans, tapi kalau tidak diimbangi dengan power yang dashyat ya gak ada gunanya. jangan sampe motornya sudah gagah tapi malah disalib sama motor matic standard. naik motor yang penting nyaman
anjir ring yg nutupin disc brake sama rante keren banget itu anjay
emoticon-Matabelo
ga kebayang kalo gw pake ini motor. bini gw di bonceng pake jalu jalu d belakang emoticon-Ngakak
Motornya gak bisa bawain kardus emak gw dari pasar.
emoticon-sad
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di