Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Bukan Pahlawan Super Fiktif, Inilah Spiderwoman Indonesia yang Menginspirasi!
Atlet Panjat Tebing



Mengetahui gadis satu ini ketika mengikuti event kaskus kreator dengan tema Ada Apa dengan Olah Raga Indonesia.


Kelihaiannya dalam memanjat tebing, sosokAries Susanti dijuluki spiderwoman Indonesia, karena kecepatannya menyamai Spiderman.


Spiderman adalah produk luar negeri dan hanya ada di sebuah film, lain dengan atlet kelahiran grobogan, Jawa Tengah, masuk daftar anak muda berprestasi di Asia tahun 2019, dengan usia di bawah 30 tahun.


TASTETHELOCAL itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa kagum saya kepada beliau, bisa dikatakan jatuh cinta pada pandangan pertama.


Selama ini saya mengagumi tokoh Spiderman yang dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker, meski sekarang sudah berganti peran, yang notabene bukan produk lokal.


Berikut ini kenapa saya begitu terinspirasi kepada atlet satu ini:


💖 Bisa Menjadikan Hobi Anti Mainstream Menjadi Prestasi💖


Aries Susanti patut menjadi INSPIRING PEOPLE, gadis yang lahir 21 Maret 1995, di usia yang terbilang muda sudah menjadi atlet tercepat panjat tebing di dunia.


Mempunyai hobi yang suka memanjat pohon bisa dikembangkan menjadi atlet, saya masih kecil dulu juga suka memanjat pohon, untuk memetik buah jambu dan buah seri, tetapi sekarang hanya menjadi ibu rumah tangga.


Kalau kalian punya hobi, ikuti jejak Aries Susanti ini yang bisa menjadikan hobinya menjadi sebuah prestasi tetapi juga bisa ke luar negeri mengharumkan negeri kita tercinta.


💖 Pantang Menyerah💖


Panjat memanjat adalah hal yang sering dilakukan oleh kaum Adam, sedangkan Aries adalah seorang wanita, tentu saja membuat S Sanjaya dan Maryati, sebagai orang tua khawatir, melihat anaknya melakukan hal-hal diluar kebiasaan.


Meskipun demikian, dia bisa meyakinkan orang tuanya untuk terus melatih bakatnya, ketika duduk di bangku SMP, dia mengikuti club panjat tebing, yang merupakan tantangan baru untuknya.


Quote:



Sampai sekarang dia terus membuktikan dan akan memberikan hasil yang terbaik nanti pada tahun 2020 membuat rekor baru 6,9 detik.


💖 Pejuang Tangguh💖

Spoiler for Inspiring people:


Lahir dari keluarga yang jauh dari kata mewah,dan selalu diremehkan banyak orang, dia dapat membuktikan kepada mereka yang memandangnya sebelah mata, bahkan dunia, dia bisa berprestasi.


Quote:



💖 Anak yang Sholehah💖

Spoiler for Foto Aries:

Selain prestasinya dalam olahraga yang patut dijadikan inspirasi bagi kaum muda khususnya dalam keluarga, Aries merupakan anak yang Sholehah.


Dia berjanji untuk memulangkan ibunya yang bekerja menjadi TKI di Arab, apabila dia mendapat medali emas, dan dia sudah membuktikannya.


💖 Cuek Meski di Ejek💖


Berhubung orang tuanya bekerja di luar negeri, banyak omongan tentang dia yang tidak diurus dan lain-lainnya, dengan begitu Aries sosok orang yang cuek dengan omongan orang, yang pasti dia percaya bahwa dia akan menjadi orang yang berhasil.

Terbukti sekarang dia menjadi orang yang sukses, patut diacungi empat jempol kan gan. Kalau saya seperti dia mungkin sudah baper, emosi, salut dengan kamu Aries.emoticon-2 Jempol

Spoiler for kecepatan memanjat:


Kesimpulan di atas, yaitu sosok Aries yang menjadi INSPIRING PEOPLEsehingga saya menuliskannya dalam event kreator, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT.


Sesosok gadis yang tinggal jauh di pelosok, tanah gersang, jauh dari orang tua, khususnya ibu yang bekerja menjadi TKI di Arab Saudi sebagai TKW, tetap semangat, pantang menyerah dan tak kenal putus asa.


Meskipun di tengah-tengah orang yang selalu meremehkan dia, tetapi Aries mampu membuktikan bahwa dia bisa berprestasi, mengharumkan nama bangsa dan kisah hidup Aries ini sudah difilmkan dengan judul 6,9 detik.


Sumber foto

Spoiler for cerita perjuangan Aries:


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Jakarta, 17:11
Rabu, 06 November 2019

Sumber: opini pribadi
Referensi: berbagai sumber link tercantum
darmawati040
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 27 lainnya memberi reputasi
28
2.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan