CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pasangan Kita Marah? Lakukan 5 Tips Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb99178d9b170d5c3b888d/pasangan-kita-marah-lakukan-5-tips-berikut-ini

Pasangan Kita Marah? Lakukan 5 Tips Berikut Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Yang ada makin panas itu, Ganemoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
Diubah oleh haz0204
Balasan post asroriasrori021
@orgasmax haha, lagi di kantor nih, sebelah aku cowok T.T
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
betull jangan gengsi buat minta maafffff
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Harus itu. Apalagi sama pasangan. Harus bisa mengendalikan ego. 😉
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Setuju kalo tidak api pertengkaran bisa membludakk
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Kalau dibiarkan lama-lama bisa merembet kemana-mana, melahap apapun yang ada di sekitar. emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa nanti harus panggil spiderman buat memadamkan api cemburu emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kenapa nggak pemadam kebakaran aja?
tipsnya bermanfaat, Sis emoticon-Jempol

Sayang belum punya pasangan emoticon-Insomnia
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Bisa dipraktekkan nanti kalau udah punya pasangan, Sist. emoticon-Ultah
pas ane marah n diem, suami ane langsung meluk n nanya masalah nya apa. tp cukup ampuh sih klo udh d peluk gtu, udh tenang lg
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Berarti emang benar ya, Sist. Pelukan mampu meredakan amarah pasangan. 😍
Yg ke 4 tuh gan, sering gitu. Ngalah gitu dulu deh pokoknyaaaa emoticon-Toast
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Itu lebih baik. Jangan sama-sama keras. Bisa bubar. 😅


Quote:


Iya gan, kek batu ketemu batu. Yah jadinya rusak dong emoticon-Ngakak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi


Quote:


Hahahaha sabaaaar gan emoticon-Ngakak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalau batu kasih air aja, pasti lama-lama bakal bolong juga. 😆😆
minta maafnya juga diwaktu yg tepat sihh, soalnya kl ngga mah yga da malah kena semprot lagii.
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Apalagi biasanya buat cowok ya. Cewek kan selalu benar. ,😄
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


awoakaokakakk..... betul bingiitttsss... kudu diguyuuurrr gaaann emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jangan tanggung tanggung laahh kalo memberikan kedamaian tuuhh..... minta sama tuhan diberikan hati yang lapang supaya bisa menjadi penenang di tengh tengah hubungan emoticon-Wink
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di