amdar07Avatar border
TS
amdar07 
5 Tempat Inspiring yang Mampu Mengembalikkan Mood untuk Menulis
#AmdarGanteng



emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai
Halo agan dan sista,
Menulis memang terlihat gampang, tetapi tak semudah orang kira. Banyak kok orang mau menulis, tapi bingung mau mulai dari mana. Ada juga sudah menentukan topiknya, tapi lagi-lagi otak menuai jalan buntu. Biasanya ketika lagi otak buntu, ane sampai menghabiskan waktu beberapa jam untuk menyegarkan otak. Ini masih mendingan sih soalnya dulu waktu masih awal-awal nulis, ane biasanya menghabiskan waktu beberapa hari untuk bersemedi menentukan topik.

Frustasi dan terjebak, itulah yang dirasakan para penulis kalau pemikirannya lagi benar-benar buntu. Meski demikian, seiring berjalannya waktu ada banyak yang bisa kita lakukan untuk mendatangkan inspirasi. Yap, salah satunya ialah lokasi atau tempat yang dapat memantik ide untuk datang dengan sendirinya.

Melalui event KASKUSXMLDSPOTdan MLDSPOTKONTENHUNT, ane bakal bagikan 5 INSPIRING PLACE versi ane yang mampu mendatangkan ide untuk menulis. Intinya TASTETHELOCAL deh, langsung disimak ya GanSist.


1. Kamar Mandi
Quote:


2. Bioskop
Quote:


3. Kamar Pribadi
Quote:


4. Teras/Halaman Rumah
Quote:


5. Warnet
Quote:


emoticon-terimakasih
Untuk mencari inspirasi dalam hal tulis-menulis memang sulit, ane aja kadang mensugesti diri sendiri di suatu ruangan tertentu. Nah ketika idenya sudah mengalir bagaikan sungai, ane langsung mencatat poin-poin utama yang ada dalam benak.
Bagaimana dengan GanSist, apa tempat yang paling banyak menginspirasi? Bagikan aja melalui kolom komentar, siapa tahu dapat menjadi referensi juga.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


sebelahblog
swiitdebby
swiitdebby dan sebelahblog memberi reputasi
2
913
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan