CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Penyedot WC Tewas dalam Ledakan Septic Tank di Cakung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0fce06df2310c0d3b632d/sopir-penyedot-wc-tewas-dalam-ledakan-septic-tank-di-cakung

Sopir Penyedot WC Tewas dalam Ledakan Septic Tank di Cakung

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
haduh ngapain juga si bakar" di sepiteng emoticon-Frown
turut berduka juga buat keluarga si sopir emoticon-Berduka (S)
Quote:


Itu yg bediri di atas lobang langsung ketimbun

Pelajaran buat rekannya yg disebelah
Quote:


Itu tewas ketimpa blok beton berarti ya?
Quote:


Iyaaa bray..
profile-picture
blueseno memberi reputasi
Quote:


Innalillahi kok kasihan banget meninggal di tempat seperti itu. Kayak film hidayah atau azab illahi. Mungkin kejadian ini bisa juga buat contoh yang lain agar mengutamakan safety dalam bekerja. Semoga diterima disisiNya.
gas metana bukan main2 euyy...kalo meledak bisa celaka 1 lobang
Quote:


Gan Tafa memang the beeeeesssssttttt... emoticon-Metal
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
nasib dan takdir tiada yg bisa kita sangka, selalu bertindak bijak atas segala aktipitas kita semua bray, dan hati2 dalam bertindak emoticon-Jempolemoticon-Sorry
wah ngeri ya
Quote:


Asiyap gan emoticon-terimakasih
ada ada aja gan emoticon-Ngakak btw turut berduka gayn emoticon-Turut Berduka
oow.... innalillahi.... memang kematian bisa datang di manapun dan kapanpun..... ayo berlomba lomba berbuat kebaikan selama masih hidup emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Diubah oleh shoyusushi
itu ketiban apan
emang ga pakai lobang hawa utk buang gas dlm septic tank ya?

emoticon-Bingung
semoga bisa diambil hikmahnya gan, nga boleh nyalain api sembarangan pas deket area septik tank
Balasan post ihiw2000
@ihiw2000 klo disimpan di sapiteng bisa meletus gan.....bahaya utk pemiliknya dan orang sekitarnya.
septic tanknya gak ada pembuangan udara sih, jadi ngendap dah gasnya
Itu karena gas ya gan ?
ini antara bodoh atau gimana dah , masa iya sebagai pekerja sedot tinja kaga paham kalau dari tinja itu menghasilkan gas emoticon-Cape deeehh . pendidikan nya dimana nih , apa asal kerja aja
WAhh bahaya ni gmana dengan saptitang ane dirumah emoticon-Bingung
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di