hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Wanita Ini Melepas Celananya Di depan Umum, Ini Penyebabnya!


Pada 30 Oktober 2019 masyarakat Maluku digegerkan dengan perbuatan seorang wanita yang melepas celananya di depan umum. Peristiwa itu terjadi di jalan Sam Ratulangi, Ambon, Maluku. Situasi tersebut langsung membuat heboh warga di sekitar kejadian.

Menurut berita yang beredar, peristiwa heboh itu berawal dari perkelahian antara seorang wanita dengan suaminya. Kala itu, sang suami sedang menunggu penumpang di sebuah emperan jalan. Namun, tiba-tiba si istri datang menghampiri langsung mengamuk dan menghardik suaminya. Warga yang melihat kejadian itu mencoba melerai tapi usaha mereka gagal, hingga akhirnya terjadilah perkelahian.



Sang istri yang tengah emosi itu menuduh suaminya berselingkuh.
Melihat istrinya kalap, laki-laki tersebut menantang istrinya membuka celannya.

“Buka celanamu itu, dasar gila, kamu itu sudah gila,” kata pria tersebut.

Mendengar ucapan suaminya, sontak wanita itu langsung melepaskan celana yang dikenakan. Lalu memukul sang suami dengan celana tersebut.

Beberapa warga meminta wanita yang tengah emosi itu untuk kembali memakai celananya. Hampir 5 menit kemudian, barulah ia memakai kembali celananya dan langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Hal itu tentu mengundang perhatian warga sekitar. Ada beberapa dari mereka mengabadikan lewat handphone masing-masing. Namun, sebagian warga melarang untuk membagikannya ke media sosial sebab akan viral.



Pelajaran berharga dari kejadian tersebut ialah bahwa sebaiknya harus ada proses tabayyun atau meminta penjelasan terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahpahaman dan saling tuduh-menuduh. Kemudian jangan sampai permasalahan rumah tangga harus diluapkan di lingkungan sosial masyarakat sebab akan membuat masalah lebih besar, juga pasti akan membuat malu dirk sendiri. Lalu antara suami dan istri mesti saling memahami. Hilangkam rasa curiga yang berlebih, minimalisir sikap protektif karena hal tersebut bisa jadi membuat masing-masing dari pasangan akan terus merasa dicurigai. Tentunya ini semua akan berdampak besar bagi kehidupan keluarga.

Semoga bagi Agan dan Sista yang sudah berumah tangga dapat mengambil hikmah dan pelajaran untuk kehidupan harmonis rumah tangga.

Cendol, boleh.
Share, silakan
Komentar, sangat ditunggu
Dan nyaman-nyamanlah di thread ini. Silakan ramaikan. 😁😁😁

Sumber : Di sini
Diubah oleh hvzalf 05-11-2019 00:00
cor7
swiitdebby
sebelahblog
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
22
5.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan