CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagu Hati-Hati Wali Kota Depok Tak Lagi Ada di Lampu Merah, Ganggu Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbff2cba727685b082d74d4/lagu-hati-hati-wali-kota-depok-tak-lagi-ada-di-lampu-merah-ganggu-masjid

Lagu Hati-Hati Wali Kota Depok Tak Lagi Ada di Lampu Merah, Ganggu Masjid

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Kota ente aje kali yang ribut masalah toa, tempat ane mau mesjid mau gereja mau klenteng apa kek, gak pernah diributin kalo masing masing pemeluk agama lagi ibadah.

Saling respect aja susah amat, mesti sadar kalo kita ini hidup berbagi oksigen yang sama, berbagi cahaya matahari yang sama jadi jangan adalah perpecahan gara gara hal kaya gini doang.
Jelas jelas beritanya itu lagu di pindahkan bukan di hilangkan.
Hadeeeh luar biasaa

emoticon-No Hope
Balasan post boyzok
Yg hampir semua daerah begitu. Intoleran mesjid nya. Gue sdh keliling indonesia, dan semua sama sj. Bahkan suara cempreng pun muncul di toa itu dr suara anak2 asal2 teriak saat bulan puasa, maupun pengajian ibu2, da ustaz2 yg teriak2 dakwah pakai kata2 kafir berulang2. Coba sj ku ke bandung, batam, itu yg plg berisik mulai dr azan2an, pengumuman, pengajian, anak2 teriak2 yailawah yailawah.
sinetron anugerah terbaru , toa ku adalah toaku .. dan toa mu adalah toaku juga emoticon-Ngakak jadi suka suka klen aja lah omen
Balasan post sfast
@sfast

Anehnya jawabannya selalu SYIAR, tapi gak mikir ada namanya bayi lg tidur, orng capek kerja mau istirahat

Imam dan pengurus masjid pun cek bebek
Balasan post prasty.95
Ada di suatu daerah mesjidnya toanya 4, tepat sampingnya ruko cina jarak hanya dipisahkan gang 2 meter, itu toa satu lsg mengarah ke jendela lantai 2. Mesjidnya tepat dilingkungan padat penduduk. Gang2 sempit. Berisik lg toanya putar keras.


Sadis tuh mesjid.
kate gua juga apa di trit yg dulu
apa kalo pas azan jd lampu hijau semua
emoticon-Ngakak
Quote:


Asmr bray emoticon-Leh Uga
lagu ga bermutu
setelah ane tinggalkan ternyata depok makin antimainstream emoticon-Leh Uga
baru tau ada lagu hati hati disana...
solusi kemacetan = nyanyikan lagu
emoticon-Leh Uga
apaan ssih. ginian d persoalkan.. harsnya mndukung utk sesama umat
penemu toa mesti tanggung jawab neh emoticon-Leh Uga
Quote:


Tahun 2017 lalu pas ane masih d sumbar, tu toa tiba2 jm 1 malam smpe jm 3 subuh bunyi kenceng banget. Anak2 tadarusan. Ad seminggu kayak gitu. Sumpah..tidur ane keganggu bgt. Padahal mesjid jaraknya radius 1 km dr rumah.

Ngapain jm segitu setel kenceng2?
Ane upload status d fb, eh..dikata2in kafir sm kadrun.
Dimarahi bokap jg.

Bukannya gak seneng denger tadarusan. Seneng bgt malah.
Tp liat jm juga
Quote:


Kita senasib gan. Tp pas dulu.
Alhmdulillah ane ud pindah dr sumbar yg u know lah..daerah pelosok suka pasang toa kenceng2. Ok kalo adzan.
Ini cm tadarusan anak2, latian nasyid dan kgiatan pengajian ibu2.
Kencengnya radius 2 km. Ngalahin speaker dangdutan.
bagus lah gak ada lagu lagi
ohh begitu yaa
hmm
baru sadar ane


Quote:


idee baguss
gua pilih lu jd next walkot
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Iye bray timbang bikin lagu doang gua bisa rangkap jabatan 7 walikota di 7 kota bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
twitteregg memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di