CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Memilih Kaskus Daripada Instagram Sebagai Media Menulis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbe6605a727685a0b46be07/alasan-memilih-kaskus-daripada-instagram-sebagai-media-menulis

Alasan Memilih Kaskus Daripada Instagram Sebagai Media Menulis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4


Quote:


Maksudnya bagi si TS nya mungkin gan, kalau ane liat dari ceritanya katanya dia sebelumnya suka pake instagram buat nuangin tulisan2nya dia (mungkin TS emang gapunya efbe, blog, dst). Lalu skrng kenal kaskus. Lalu bikin post an pertama yang isinya kenapa bisa nyampe di kaskus emoticon-Ngakak
asyikin aja
Quote:


Jangan lupa ngopi
Karena igeh gak ada emot legend ini emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bener tuh
Mantabb gan,
ane pribadi sangat hormat kepada orang2 yg bisa menulis.
Cobalah berkreasi seliar-liarnya, kalo perlu, jadilah beberapa karakter yang berbeda-beda untuk mengguncang kaskus

emoticon-I Love Indonesia
tulisannya bagus. enak dibacanya. ditunggu tulisannya sista...
profile-picture
ayaswords memberi reputasi
Balasan post muthialaqilah
sama sama gaaanemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di