CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak Cerita Viral 'Layangan Putus'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbee35e65b24d30264a7409/menguak-cerita-viral-layangan-putus

Menguak Cerita Viral 'Layangan Putus'

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Quote:


Ane dulu mah tomboi, temennya banyakan laki. Jadi enak main2nya, gak ada yang baper2anemoticon-Ngakak
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Waktu kecil, ane malah takut ama laki. Walaupun sedikit tomboi.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Hahaha mari mari emoticon-Goyang
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
buruan masukin suami ke kandang nanti keburu di caplok ama pelakor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Ane tomboinya sampe main2 di kali malah hanyut ke bawa arusemoticon-ceyem

Saking tomboinya suka berebutan manjat pohon kersen, dan jago main kelerengemoticon-Ngakak
Gegara suka ngejar layangan putus, akhirnya juara 2 lomba lari pas porseni sekolahemoticon-Ngakak
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
beneran ane penasaran sama judulnya.😅. lagi baca page 3 tiba2 hilang 😁
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Iyaa saat cinta menggelora dihancurkan begitu saja
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Semakin tinggi layangan semakin tinggi pula hembusan anginnya gan
Wanita diuji saat pasangannya tidak punya apa apa,
Pria diuji saat dia punya materi yg banyak.
emoticon-Peluk
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Liwung liwung...


Gara2 piral, katanya sabskriber suami yg pemdakwah berkurang buanyak bangeett..
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
bisa aja . kalau bajaj jalan sendiri gimana ceritanya
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
yaampun beb. itu pantun gaada yg lain kah 🤐
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Balasan post prasetyanddy
Quote:


Wanjer. Sudut pandang pria? Kalo ditulis sih... Dijamin gak kalah bikin NGATJENG sama stensilan Enny Arrow bossqu. Kekekekekeke
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
noh klo mu join ma emak2 ngebuli2 yg laki
ni channel utub nya
TKB GAN...

emoticon-Ngakak
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
masih ada ngga sih cerbungnya itu, Gan?
jadi kepo deh pengen baca 😅😅
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Ya Allah sedih banget baca ceritanya
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
jadi ini kisah nyata gan?
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Dalam cerita, penulis tdk menyebut nama mantan suami dan lakornya. The power of netizen +62 muncul lah nama si mantan dan lakornya.

NGERTI GAK TS
profile-picture
profile-picture
sekin dan sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Sebut saja otong gan, biar gak penasaran emoticon-Leh Uga
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
org religius tuh rata2 munafik di kasih mmk baru mau aja
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
yg laki tipikal kadrun, gamis tapi ngacengan
yg pelakor jablay syariah, toket kemana-mana mendadak suci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di