Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Tak Dibuat Pihak Jepang, Single Orisinal JKT48 Ditangani Komposer Asli Indonesia
Tak Dibuat Pihak Jepang, Single Orisinal JKT48 Ditangani Komposer Asli Indonesia
Senin, 04 November 2019 Tambah Komentar

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[tr][td]foto: detik.com[/td]
[/tr]
[/table]
Single orisinal JKT48 akan dirilis usai pemilihan anggota nanti. Ini merupakan hal yang paling ditunggu dan bersejarah bagi grup asal Jakarta ini khususnya para penggemaar setianya. Sejak debut tahun 2011 lalu hingga 8 tahun ini, grup saudari AKB48 pertama di luar negeri ini tidak pernah merilis lagu orisinal satu pun.

Pada pengumuman hasil kedua Pemilihan Member Single Original JKT48 semalam (03/11/2019), Melody sang GM JKT48 mengumumkan hal penting terkait single orisinal JKT48 nantinya. Ia mengatakan bahwa lagu orinal nanti akan ditangani oleh komposer asli Indonesia yang sudah populer menghasilkan lagu-lagu musisi terkenal. Memang sebelumnya wacana single orisinal JKT48 telah disampaikan Akimoto Yasushi bertahun-tahun silam, tapi tak kunjung dibuatkan.

Komposisi musik lagu orisinal JKT48 akan ditangani oleh 3 musisi muda indonesia yang sangat berbakat dan luar biasa. Mereka adalah Arya Aditya Ramadhya atau Lale dan Ilman Ibrahim dari grup band Maliq D'essentials serta Anindyo Baskoro / Nino RAN. Ketiganya memang dikenal sebagai trio pencipta lagu dari Indonesia.
 
Lagu populer ciptaan ketiganya yang paling dikenal masarakat Indonesia adalah 'Jangan' Mario Jola, 'Definisi Bahagia' dan 'Salah' Vidi Aldiano, 'Arloji' Maudy Ayunda, 'Kereta Kencan' HiVi. Mereka bertiga memang kerap mendapat pesanan menciptakan lagu para penyanyi Indonesia. Dengan pencipta dari musisi populer ini, lagu orisinal JKT48 diharapkan dapat bagus dan diterima baik oleh masyarakat.
https://www.overseas48.com/2019/11/t...-orisinal.html

sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan