blue.ranger88Avatar border
TS
blue.ranger88
Teknologi Terbaik di Kelasnya
Kalau biasanya teknologi paling canggih cuma ada di film-film. Tapi tidak dengan benda yang satu ini Gan/Sis. Benda ini bener-bener canggih banget dan bisa multifungsi deh pokoknya. Soalnya benda ini pernah saya lihat ketika saya pergi ke toko percetakan. Awal mulanya saya kurang yakin dengan benda tersebut karena saya belum pernah liat itu benda. Tapi setelah benda itu bekerja, dari situlah semua perspektif buruk saya sirna. Benda itu bisa dipake untuk nyetak apa yang sedang dibutuhkan saat ini dan masa yang akan datang.
Spoiler for CANGGIH!!:

Pada saat itu, saya mau nyetak desain bangunan untuk tugas kuliah. Pasti Gan/Sis tau dong. Ya bener! CAD. Karena aku anak teknik, jadi saya mau nyetak desain yang udah dikerjain buat dikumpulin ke kampus. Entah kenapa saya milih tempat tersebut buat nyetak. Ga ada yang aneh sebenernya dari tempat tersebut, tapi yang anehnya adalah ada satu benda yang mengalihkan pandangan saya pada saat itu. Saya melihat mesin printer yang GEDE BUANGET! Saya tanya ke mas-mas yang kerja di sana kalau itu benda apa. Ternyata itu mesin printer T-series dari Eps** Gan/Sis. Saya kepoin dong masnya. Emang itu benda bisa apa aja? Karena saya pikir itu benda pasti Cuma bisa nyetak, paling keren nyetak photo deh. Tapi ternyata saya salah Gan/Sis. Masnya jelasin kalau printer T-series dari Eps** ini bisa dipake buat nyetak apa aja. Kira-kira apa tuh? 

Spoiler for Penampakan Teknologi Terbaik di Kelasnya:

Masnya lanjut jelasin kalau printer T-series ini ternyata punya kinerja yang handal karena bisa dipakai di berbagai sector seperti arsitektur teknik, CAD, GIS, pendidikan, perusahaan, rumah, dan bahkan usaha kecil. Karena saya kurang yakin, saya timpal balik deh masnya kalau saya kuatir entar hasil cetakannya ga bagus dan durasi nyetaknya bakalan lama. Ternyata salah Gan/Sis! Kinerja mesin printer T-series Eps** ini bagus ternyata. Soalnya pas saya minta masnya nyetak desainnya yang udah saya buat, siapnya cepat banget. Cuma ditinggal ngrobrol bentar doang sama masnya eh malah cepat banget. Hasil cetakannya juga bagus, ga ada gambar yang pecah. Istilahnya, saya jadi ga rugi buat nyetak di sono. 


Spoiler for Terhenyuk akutuh!:

Pas sampe dirumah, saya bisa simpulin deh berdasarkan apa yang saya dapat dan lihat langsung kalau printer T-series Eps** ini punya keunggulan oke doce rupanya. Kaya hasil cetakannya yang tajam punya, desainnya T-series yang ringkas, pengoperasian yang mudah, jadi ga takut kalau kita gaptek (Hehehe), trus kalau kita males dengan printer yang lemot, printer T-series Eps** bisa jadi solusi nih, karena nyetaknya cepat banget bisa sampe 22 detik sekali nyetak. 


Spoiler for Terbaik dikelas dan ga bisa terelekkan!:

Kira-kira itu dia Gan/Sis, pengalaman saya ngeliat printer T-series secara nyata. Siapa tau bagi Agan/Sis yang punya usaha percetakan atau bisnis setara, mungkin ini bisa jadi jawaban yang selama ini di cari. See yaaaa
puput.kam
suciismyname
sebelahblog
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan