CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Penampakan 'HANTU' Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2957826377240a65afa9e/video-penampakan-hantu-boneka-ventriloquist-ex-perang-dunia-2-ini-viral

Video Penampakan 'HANTU' Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Emang serem emoticon-Takut
pak ogah itu


Quote:


kayaknya gk ada yang mau juga deh gan punya gituan di rumah emoticon-Takut


Quote:


liat bentuknya aja udah serem bgt gan emoticon-Takut


Quote:


baik kepala doang maupun ada badannya ttep sama sama serem deh gan emoticon-Takut


Quote:


wkwkwk iya gan, klo waras kayaknya bakal takut dan gk mau majang gtuan di rumah emoticon-Takut
Quote:


Ente ena2 pakek itu ea bray
ngeri juga,btw ngapain juga nyimpen yg kayak gitu di rumahemoticon-Takut
keseringan giting keknya tuh boneka emoticon-Gregetan
bikin sempak ane mrosot aja emoticon-Takut
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
kalau punya bisa coli tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
toy story
iiii seremmm tapi seru nih kayaknya yak. yang penting jangan ganggu manusia deh ya itu bonekanya. emoticon-Takutemoticon-Takut
ntah apa pikirannya, nyimpen kaaya gituan -,-
boneka terkutuk
Boneka tongki.....
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngeri ngeri. ane ga pernah punya boneka dirumah gan takut begitu emoticon-Mewek
sama orang pinter disini pasti ditarik keluar jenglot apa keris tu..
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di