ekordntAvatar border
TS
ekordnt
Viral !!! Prediksi Rosulullah Tentang Indonesia



Belakangan ini telah terjadi berbagai ancaman di indonesia, ada yang mengatakan itu merupakan hal biasa pasca pemilu atau memang kejadian yang telah direncanakan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab dan masih banyak lagi tafsiran-tafsiran tentang kondisi negara indonesia dari berbagai sudut pandang.

Terkadang hanya dengan berbicara untuk tidak melakukan hal kejahatan memang mudah dibanding dengan berusaha sekuat tenaga untuk tidak melakukan kejahatan. Tetapi hanya dengan cara itulah sementara yang bisa kita lalukan selain kita juali dari diri kita sendiri. Nasihat menasihati adalah cara kedua.

Jika kita belajar dari zaman sebelumnya, khususnya zaman rosululloh dimana zaman yang amat tentram karena langsung dipimpin oleh rosulullah. Kita akan banyak mempelajari suatu peristiwa yang sebenarnya dapat dibuat acuan atau teladan untuk hidup berbangsa dan bernegara di indonesia ini.

Kisah yang terjadi di zaman rosulullah ini wajib kita ketahui agar kita sebagai rakyat indonesia mampu menyelenggarakan kehidupan sesuai tujuan bangsa indonesi yang ada didalam Pembukaan UUD 1945 yaitu perdamaian abadi dan keadilan sosial. Maka bacalah kisah ini dari awal hingga habis, tanpa ada bagian yang terskip.
Selamat Membaca

Pada zaman rosulullah berdagang budak adalah hal yang biasa, suatu ketika ada sebuah keluarga yang amat kaya, mereka terdiri dari sepasang suami istri yang hidup dengan penuh kemewahan dan ketentraman. Keluarga ini ingin sekali memiliki sebuah budak akhirnya datanglah keluarga ini ketempat perjual belian budak.

Setelah sampai ditempat jual beli budak sepasang suami istri ini memilih dan akhirnya bulatlah tekad mereka untuk memilih salah satu budak. Lalu mereka lapor kepada sang penjual budak bahwa mereka akan membeli budak itu.

Setelah mereka lapor kepada penjual budak, penjual budak pun terheran-heran dengan pilihan pembeli budak yang sebagian besar memilih budak yang telah di pilih sepasang suami istri ini. Tetapi setelah penjual budak ini menjelaskan kriteria dari masing-masing budak ini para pembeli budak akhirnya tidak jadi memilih budak tersebut.

Sepasang suami istri itu juga tak kalah penasaran, mereka juga bertanya mengapa para pembeli budak tidak jadi membeli budak tersebut padahal budak itu bertubuh besar, sehat, kuat, tidak banyak makan, dan cekatan dalam semua hal pekerjaan. Penjual budak itupun membenarkan bahwa itu adalah benar tetapi ada satu hal yang membuat para pembeli budak itu mengurungkan niatnya yaitu budak ini memiliki sifat Pemfitnah.

Tidak goyah, sepasang suami istri itu tetap memilih budak itu karena alasan materi dan fisik, untuk sifatnya nanti budak bisa didatangkan kyai dan ustad secara rutin yang akan mengubah kepribadian budak. Akhirnya penjual budak itu tidak memaksa walupun sempat mengingatkan kalau nanti dalam kurun waktu satu bulan atau satu tahun ada sesuatu dia tidak bertanggung jawab. Akhirnya kedua belah pihakpun menyetujuinya dan akhirnya budak yang memiliki sifat pemfitnah itu diajak pulang oleh sepasang suami istri itu.

Satu bulan berjalan semua aman aman saja, bahkan sampai satu tahun tidak ada keganjalan. Suami istri itu telah melaknat orang yang telah memfitnah si budak ini bahwa budak ini adalah pemfitnah, sampai akhirnya....

Pada suatu hari budak ini pergi ke kantor suami majikannya, dengan kaget suami dari majikkannya itu bertanya ada hal apa sehingga dia berani dan nekat bertemu dengannya disini. Lalu budak itu bercerita bahwa istrinya merencanakan pembunuhan kepadanya, si suami ini kaget dan tidak percaya tapi dengan gayanya yang licik akhirnya budak ini memberikan jaminan kalau dia berbohong dia rela diapakan saja, akhirnya suami ini bertanya kapan sang istri akan membunuhnya. Si budak menjawab malam jum'at esok.

Si suami masih belum percya dengan ini semua akhirnya dia hanya memiliki sifat waspada kepada istrinya.

Si budak ini tidak tinggal diam dan berhenti disini setelah meracuni pikiran sang suami dari majikannya, si budak ini memberikan resep kepada sang istri jika ingin usaha suaminya semakin berkembang dan keluarganya semakin tentram maka sang istri ini harus mengambil rambut sang suami saat ia tidur besok malam jum'at.

Akhirnya malam jum'at pun tiba, suami istri itu akan tidur. Sang suami telah memiliki paradigma bahwa ia akan dibunuh istrinya dan sang istri memiliki keinginan besar untuk mengambil rambut suaminya.

Akhirnya sang suami ini berpura pura tidur, sang istri pun mulai menjalankan aksinya. Suami ini memperhatikan gerak gerik sang istri muali dari bangun, mengambil gunting dan puncaknya sang suami ini mengetahui dibalik selimutnya jika sang istri mengacungkan gunting kearah suaminya. Akhirnya sang suami bangun dan membunuh istrinya sebelum dia dibunuh.

Dari sini kita sudah dapat mengambil hikmah bahwa sesuatu yang sulit diobati adalah watak.
Kata pepatah orang jawa "yen watuk kui biso diobati ananging watak kui digowo tekan mati"

Rosulullah juga memberikan suri tauladan dan nasehat bila disuatu keluarga (bangsa indonesia) masih ada tukang fitnah maka jangan harap ada kehidupan yang tentram didalamnya.


Itulah hal yang dapat kita petik, ditengah maraknya zaman yang penuh dengan fitnah ini.
Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.
Aaamiin...
masnukho
masnukho memberi reputasi
1
949
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan