cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Keseruan di Pesta Halloween, Selebriti Indonesia Pun Turut Ambil Bagian


Apa sih yang terbesit di benak Agan dan Sista ketika mendengar kata halloween? Kalau ane langsung teringat labu yang matanya bersinar dan mulutnya tertawa.

Pesta yang dirayakan penduduk di berbagai negara ini memang sangat unik. Kemeriahannya juga bisa sejenak mengalihkan dari kecanduan menonton televisi ataupun bermain ponsel.

Untuk mendapatkan kesan yang tak terlupakan, tentunya pesta ini harus dirancang dengan seksama. Hal-hal yang harus dipersiapkan untuk menyukseskan pesta halloween di antaranya adalah

Kostum
Kostum merupakan hal terpenting di pesta halloween kalau menurut ane. Kostum yang keren tentunya yang rancangannya bagus dan memberi kesan menakutkan. Di antaranya yang sering kita lihat kostum Zombie, drakula atau setan dengan tanduknya. Kalau di Indonesia bisa juga pakai kostum horor yang sesuai kearifan lokal ya Gan, seperti pocong, kuntilanak, suster ngesot dan lain-lain

Dekorasi
Dekorasi tempat pesta tentunya harus menyesuaikan tema. Tempat dibuat sehoror mungkin, disesuaikan juga dengan permainan dan lelucon horor yang akan ditampilkan di pesta. Dekorasi tetesan-tetesan darah juga labu-labu yang telah dihiasi lampu di dalamnya.

Makanan
Di dalam pesta pasti terdapat hidangan. Namun, untuk sebuah pesta halloween tentunya bentuk makanan disesuaikan. Bisa dibuat dengan tampilan yang menyeramkan, biar menyatu dengan tema pesta.

Permainan dan lelucon seram
Tim kreatif penyelenggara punya tugas yang tak kalah penting nih, Gan. Semakin seram dan keren idenya, tentu akan memberikan kesan yang mendalam. Namun ya, Gan, dalam membuat permainan tentunya jangan berlebihan. Karena kita enggak tahu sekuat apa kondisi psikis para tamu. Jadi, jangan sampai lelucon di pesta halloween ini justru akan membuat trauma.

Keseruan pesta Halloween ini ternyata juga dirayakan para selebriti Indonesia. Simak penampilan mereka di pesta itu.

Nia Ramadhani





Meskipun pakai kostum halloween, tapi kok menurut ane bukannya tambah seram, malah tambah cantik dan seksi. Dasar aslinya memang cantik dan seksi ya Gan. Biar disamarin pakai kostum halloween juga masih bersinar.

Cinta Laura



Kostum sih sudah dibuat cukup horor, apalagi dengan riasan garis-garis vertikal di bibir ala zombie. Tapi doi masih cakep kok. Nggak ada serem-seremnya.

Jessica Iskandar



Lumayan serem kostumnya. Kelihatan semangat pesta halloweennya tinggi. I like it. Etapi kostum si abang kok nggak ada serem-seremnya ya?

Mikaila Patritz



Sangat serasi dengan kostum baby-nya. Kesan seremnya kelihatan banget. Tinggal mainkan ekspresi, iya nggak? Apalagi ekspresi baby-nya juga mendukung tuh.

Cathy Sharon



Cathy juga tak kalah kompaknya dengan Mikaila Patritz. Dengan kostum The Incredibles, Cathy dan putra-putrinya siap berhalloween ria.

Nah, Gan, Sis, cukup sekian Trhead dari ane. Smoga GanSist sudah menemukan ide kostum yang mau dipakai pesta halloween ya. Semoga acaranya sukses.

Sumber

di sini
di sini
Diubah oleh cattleyaonly 07-10-2019 15:17
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 42 lainnya memberi reputasi
43
3.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan