kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
Jangan Sampai Ketinggalan! Ini 7 Film Indonesia Yang Siap Tayang Pada Bulan November





Hayyoo, siapanih yang belum bisa move on dari film-film Oktober?
Atau belum puas dengan film-film yang tayang bulan Oktober?
Tenang, para filmmakers sudah mempersiapkan film yang akan ditayangkan bulan November nanti, kok. Penasaran? Nah, berikut ini ada 7 film yang akan tayang pada bulan November 2019. Catat dan jangan sampai ketinggalan, ya!


1. Ratu Ilmu Hitam
( 7 November 2019)




Film Ratu Ilmu Hitam merupakan remake versi modern dari film berjudul sama versi 1981 yang di bintangi oleh artis horor ternama, Suzanna. Meski disuguhkan dengen judul yang sama seperti versi terdahulunya, film ini akan menyuguhkan sudut pandang baru yang disesuaikan dengan masa sekarang.

Film arahan Kimo Stamboel ini bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk. Hanif mengajak istrinya, Nadya, dan ketiga anaknya untuk berkunjung ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan. Bukan hanya Hanif saja, kedua sahabat Hanif saat tinggal di panti, Anton dan Jefri juga ikut berkunjung dengan membawa istrinya masing-masing.

Mereka berkunjung ke panti dengan maksud ingin menjenguk Pak Bandi, pengasuh panti yang sudah tua dan tengah sakit keras. Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan dan bermaksud bermalam disana untuk memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang telah mengasuh mereka seja kecil. Nah, dari sinilah cerita seru dimulai.


2. Ati Raja
(7 November 2019)




Film Ati Raja merupakan film biografi seorang penyair dan musisi asal Makassar, Ho Eng Dji. Film arahan Shaifudin Bahrum ini menceritakan tentang solidaritas dan kebersamaan dalam keragaman ras yang mengangkat kisah tahun 1940-an. Film ini menjadi sangat kekinian ditengah kisruh ras yang sedang melanda bangsa ini.

Film bioskop terbaru yang akan tayang bulan November 2019 ini dibintangi oleh Fajar Baharuddin, Jennifer Tungka, Stephani Andries, Chesya Tjoputra, Zulkifli Gani Otto, Goenawan Monoharto, Saenab Hasmar, Agung Iskandar, dan Noufah A. Patajangi. Buat kamu yang akan nonton film Ati Raja, pastinya akan mendapatkan pengalaman nonton yang berkesan dengan alur cerita yang begitu kuat.


3. Bike Boyz
(14 November 2019)




Selanjutnya film bioskop terbaru yang akan tayang bulan November 2019 adalah Bike Boyz. Film bergenre drama komedi ini di bumbui dengan romansa remaja dengan porsi cukup banyak.

Bike Boyz bercerita tentang Agus (Aep Bancet) yang hendak membantu Lilis (Aline Manza) untuk mencari suaminya yang sudah 3 bulan tidak pulang dan tidak memberi kabar. Namun saat pencarian, vespa milik Agus hilang diambil orang. Akhirnya, bersama teman-teman Agus sesama anak vespa, Agus mengelilingi Bandung untuk mencari vespanya dan juga suami Lilis. Namun tanpa disengaja, mereka masuk ke dalam kasus yang melibatkan pencuri, geng motor, teroris, hingga narkoba. Rencananya, Bike Boyz akan tayang di bioskop pada tanggal 14 November 2019.


4. 99 Nama Cinta
(14 November 2019)




Tak tinggal diam, Rumah Produksi MNC Pictures juga ikut meramaikan daftar film bioskop terbaru yang akan tayang bulan November dengan mempersembahkan film berjudul 99 Nama Cinta.

Film yang rencananya akan tayang pada 14 November 2019 ini bercerita tentang seorang presenter sekaligus produser bernama Talia (Acha Septriasa) yang kariernya sedang melejit di dunia infotaintment, namun mendadak berubah drastis sejak bertemu dengan seorang ustadz muda bernama Kiblat (Deva Mahenra) yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepadanya atas kehendak almarhum ayahnya sebagai hutang budi.

Sejak saat pertemuan itu, karier Talia merosot karena suatu kesalahan kecil. Dalam keterpurukannya, Talia tidak menyangka bahwa Kiblat lah yang mampu membuatnya bangkit. Kedekatannya dengan Kiblat, menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Sayang, semuanya buyar ketika Talia mendengar gosip bahwa Kiblat hendak di jodohkan dengan pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat yang bernama Husna.


5. Rumah Kentang: The Begginging
(21 November)




Satu lagi nih buat kamu pecinta film horor, yakni Rumah Kentang: The Beginning yang rencananya akan tayang pafa 21 November 2019 nanti. Rumah Kentang: The Beginning adalah film bergenre horor yang di bintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Jajang C. Noer, dan merupakan produksi terbaru dari Hitmaker Studios.

Film ini menceritakan tentang seorang penulis novel horor bernama Adrian, yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya. Untuk menulis sebuah novel terbarunya, Adrian bersama istrinya, Shopie, memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecil Shopie yang sudah lama tak dikunjungi, sejak kedua orang tua Shopie menghilang tanpa jejak.

Ditemani dengan Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu, akhirnya mereka menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. Segala gangguan segera menyerang setibanya meraka disana. Bahkan, anak tertua mereka, Nina, pun tiba-tiba juga menghilang. Untuk mengetahui kisah lengkapnya, segera catat tanggal mainnya, ya! Supaya kamu nggak ketinggalan.


6. Senior
(21 November 2019)




Film yang diangkat dari novel bestseller berjudul Senior karya KataKokoh ini wajib buat kamu tonton bersama teman-teman. Senior bercerita tentang Nakula (Jerome Kurnia) mengalami peristiwa kelam yang mengubah hidup dan terus menghantuinya.

Meskipun Nakula adalah anak terpandai di sekolah, namun ia selalu bersikap dingin dengan siapapun. Karena Nakula adalah ketua OSIS, mau tidak mau ia pun menjadi ketua MOS pada tahun ajaran baru. Pada hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru bernama Aluna (Rebecca Klopper), seorang gadis cantik yang ceria namun keras kepala. Sifat Aluna tersebut mengingatkan Nakula pada adik kembarnya, Sadewa.

Hubungan antara ia dan Aluna, menyadarkannya agar bisa berdamai dengan masa lalu. Karena itulah Nakula memutuskan mengajak Aluna untuk pergi ke Seville.


7. Trinity Traveler
(28 November 2019)




Dan yang terakhir, film yang akan tayang bulan November 2019 ini cocok banget buat kamu pecinta traveling, yakni Trinity Travel. Trinity Travel meeupakan film adaptasi dari buka The Naked Travel karya Trinity.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Trinity (Maudy Ayunda) dengan Paul (Hamish Daud), dan dilema Trinity menjadi passionnya. Dalam film ini, Trinity menerbitkan buku pertamanya dan berhasil menjadi bestseller , sehingga membuatnya lebih dikenal sebagai Trinity Traveler dan mendapatkan beasiswa S2 di Filipina sambil tetap menjalani hobinya.


Nah, itulah daftar film Indonesia yang akan tayang pada bulan November 2019. Kira-kira, film mana nih yang buat kamu nggak sabar untuk segara menontonnya? Segera catat dan jangan sampai kelewatan, ya!







Diubah oleh kreator.artikel 31-10-2019 23:10
indramamoth
edv039
ghina15
ghina15 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
6.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan