CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbcca548d94d0797a3c688e/layangan-putus-gara-gara-selebgram-seksi-ustazd-juga-bisa-khilaf-kan

Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?

#Layangan Putus
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?

Sebuah hastag yang beberapa hari ini memenuhi beranda fbku. Membuat jiwa kekepoan ane menjadi kumat, akhirnya ane ubek-ubek tuh postingan satu persatu sampe ke komen-komennya.

Setelah diselidiki, akhirnya ane nemu sumber tulisannya di KBM sebuah grup literasi populer di FB. Ane baca dari awal sampai akhir, nyesek dan berderai air mata gansis😭. Jadi ceritanya mengisahkan seorang wanita shalehah berprofesi dokter hewan yang sudah delapan tahun menikah dan dikaruniai 5 orang anak, tapi yang satu meninggal waktu dilahirkan.
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?
Inti ceritanya mereka memulai biduk rumah tangga dari Nol. Sang istri membantu suami menjajakan kartu perdana kepada para bule. Sampai ada saat momen sang suami hanya mengantongi uang sepuluh ribu rupiah dan membelikan 2 bungkus nasi jinggo yang waktu itu berharga empat ribu per bungkusnya. Namun, alangkah kecewanya sang suami ketika dibuka nasi tersebut sudah basi. Tinggallah uang dua ribu rupiah dibelikan gorengan untuk mengganjal perut mereka. Menurut sang istri itu adalah momen yang romantis.

Setelah bertahun-tahun berjuang bersama, akhirnya sang suami menapaki tangga kesuksesan. Ia berhasil menjadi owner sebuah youtube chanel dakwah populer dengan jutaan subscriber. Singkat cerita badai pun datang, entah apa yang merasuki sang suami yang notabennya adalah seorang ustazd. Sang suami diketahui menghilang selama 12 hari hingga membuat istri khawatir dan cemas. Namun, yang terjadi adalah sang suami telah berbulan madu dengan istri barunya di turki. Betapa hancurnya hati sang istri. Dan akhirnya setelah mencoba bertahan dengan poligami terpaksa itu selama setahun setengah pasangan itu pun bercerai. Sang pemilik chanel dakwah populer itu lebih kemilih bersama istri barunya yang merupakan selebgram yang baru berhijrah dan mencampakkan istri tua dan ke 4 anaknya yang masih kecil-kecil.
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?

Dari cerita itu, mulailah para emak-emak+62 mendadak jadi detektif untuk mencari tahu sosok asli dari mantan suami dan sang pelakor. Mulailah negeri api menyerang akun mantan suami dan sang pelakor hingga ke youtube chanelnya. Padahal sang penulis sudah berhati-hati menyembunyikan identitasnya dan sang mantan suami. Ah dasar emak-emak super flower emang paling jago stalking-stalking sampai terungkaplah semua jati diri aslinyaemoticon-Ngakak
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?

Mungkin ini adalah sebuah teguran dari Allah untuk bapak mantan suami dan ibu pelakor melalui jari emak-emak. Ketenaran, nama baik dan kesuksesan bisa hilang dalam sekejap atas izin Allah.Tapi kita sebagai manusia tidak harus terlalu menyudutkan mereka, cukuplah kita mendoakan sang penulis dan anak-anaknya agar selalu dalam lindungan-Nya. Biarlah Allah yang membalas semua perbuatan pasangan itu, karena sekecil apapun perbuatan pasti ada balasannya.

Kita bisa ambil pelajaran dari kisahnya. Ingatlah siapa yang mendampingi hingga menuju sukses karena dibalik lelaki sukses ada do'a istri shalehah. Iblis telah ditugaskan untuk memisahkan suami dan istri dengan berbagai tipu daya. Yang di luar sana nampak lebih baik dari istrimu namun, itu adalah tipuan, jerat iblis yang akan membawu ke kubangan dosa.

Semoga penulis Layangan Putus dan anak-anaknya diberikan kebahagiaan dan rezeki yang mekimpah. Allah akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik untukmu mommy asf. Aaamiiiin.

Terimakasih sudah baca thread ane yang kadang geje. Jangan lupa rate, komen dan cendolnya gansis.

Terima kasih.

Sumber : opini pribadi

Pic by link gambar

SS dokpri







profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ymulyanig3
Halaman 1 dari 11
page one
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan iissuwandi memberi reputasi
Ketiax emoticon-Coblos
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ini lagi viral gan, ah si agan mah kudetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Kruingputih4 memberi reputasi
Ikut berduka buat sang istri, Allah punya rencana yg baik di masa depan, yg tabah ya,








emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakkekkyu dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ouww...lagi viral ya

Maklum sibuk bersihin kotoran di badan sendiri emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
becanda dan ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Amiiin, semoga dalam lindungannya
profile-picture
profile-picture
seinove dan eja2112 memberi reputasi
Quote:


Kita bisa ambil pelajarannya dari kisah ini. Ane angkat karena ane juga pernah merasakannya sendiri. Semoga tdk ada lagi suami yang ngawur dan dzolim seperti itu lagi. Amiiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deddhp dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aamiin untuk doa kepada penulis Layangan putus dan anak2, sedih rasanya kalau berada di posisi mereka

Kalian harus kuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deddhp dan 2 lainnya memberi reputasi
TS juga manusia



Mau memicu konflik SARA ya

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamh005 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Betul sis, ujian memang datang tak terduga
Quote:


Picik sekali pemikiran anda, g ada bawa2 sara di sini. Ini tentang pelajaran hidup yg marak terjadi di sekitar kita dimana saat suami telah berada di puncak kesuksesan akan mudah mencampakkan istri yg mendampinginya dari bawah. Dan ini banyak terjadi di kehidupan nyata. G da hubungannya dg sara atau agama karena itu memang sifat dasar manusia apapun agamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deddhp dan 12 lainnya memberi reputasi
waaa...yang lagi viral nih, ngikutin kisahnya, sayang udah dihapus, part 3 nya ga dapat
Quote:


Sama ane juga nggak lihat yang part 3 nya, keburu dihapus
profile-picture
dewa.maldini memberi reputasi
kereeen
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Ga ada yang SARA DI SINI. Bace lagi yang bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hadeh, makasih udah mampir di mari
profile-picture
putudodi memberi reputasi
Crotch minded.
emoticon-Leh Uga
wah asli ny nakal juga nih org

g bsa diilangin
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
semoga kuat bwt istrinya dan bisa bersama trus sama anak2nyaemoticon-Jempol
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
anjiirrrr dr 12 jt turun jd 1,4 jt doang subs nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.eren dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di