CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prank Jadi Gembel Menarik Apa Biasa Aja Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba6bcf09b5ca78c12a1b66/prank-jadi-gembel-menarik-apa-biasa-aja-gan

Prank Jadi Gembel Menarik Apa Biasa Aja Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Paling risih lihat kontent gembel ngeprank...

Tar yg ada banyak yg sok komen bijak...

Jangan lihat orang dr penampilannya bla bla bla..


Lah, memang yg kerja kan punya S.O.P
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
ts fans babang tamvan garis keras emoticon-Leh Uga
Iya jadi rame bener yak, dia kura" jadi gembel nih haha
Quote:


Yoyoy
konten TAEEKK,..ga mutu,.isinya kbanyakan olahan sampah, ngajarin goblok buat bocil2 kita
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
prank jadi orang mati belom ada yak emoticon-Betty
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Kalau ane setiap nonton prank gembel gitu selalu merasa cringe aja. Terus konten2 yg menambah wawasan atau ilmu2 pengetahuan/ yg berkualitas jarang jadi trending, sptnya menandakan bahwa jlh penonton youtube skrg banyak didominasi sama...ya tau sendiri lah meskipun gk ada salah jg.emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
diandraps dan steffanizhitta memberi reputasi
NORAK!! GA ADA FAEDAHNYA
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
prank jadi maling. dan jangan settingan
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bagus kalo buat bagi rejeki untuk orang yg membutuhkan emoticon-Cendol (S)
cuma kata "gembel"nya itu kasar mending ganti aja jadi tunawisma emoticon-Smilie
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Balasan post steffanizhitta
Kayaknya iya deh, kebanyakan nyasar penonton anak anak SMA kebawah. Harusnya kalo udh diatas itu pasti ada yang nyadar kontennya aneh
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi


Quote:


Yuk bikin emoticon-Ngakak
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi


Quote:


sama si gan, dulu awal oke lah gk papa sekali doang, tapi makin kesini makin banyak jadi terkesan basi emoticon-Cape d...


Quote:


yup bner gan, ttep kembali ke yang melihat emoticon-Jempol


Quote:


iya gan, ya gimana ya, semua butuh duit, urusan karya yang antimainstream belakangan, mainstream gk papa yang penting dpet duit emoticon-Cape d...


Quote:


bner bgt si gan, trending sekarang bisa dikatakan "sampah". banyak yang gk mendidik atau terkesan ajang pamer doang. yutup emng terlalu bebas yang melihat. tapi emng sangat disayangkan konten yang mendidik sangat sepi viewer emoticon-Cape d...
Buat ane sih biasa aja
Quote:


Saya sih yess
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lebih lagi dengan dalih, social experiment.. wkwkwk..
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di