syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Peka Gan! Ini Tanda Wanita Menaruh Hati Padamu!


Setip orang pasti memiliki perasaan yang spesial terhadap seseorang dalam hidupnya. Agan dan Sista pasti juga pernah mengalaminya deh! Tapi sayangnya, perasaan suka terhadap seseorang biasanya hanya diucapkan secara frontal oleh pria. Berbeda dengan wanita yang lebih suuka diam, memberi kode, dan berharap bahwa pria pujaan hatinya tersebut peka dan menyadari perasaannya tersebut.

Nah, kalau Agan penasaran apakah wanita tersebut memiliki perasaan terhadapmu atau tidak, kalian bisa coba untuk memerhatikan tingkah lakunya. Jika wanita tersebut bersikap seperti ini, maka ini adalah tanda kalau ia menyukaimu.



Senantiasa Tersenyum



Tak bisa dipungkiri, perasaan senang pasti akan menghampiri setiap wanita jika ia bisa bertemu ataupun sekadar melihat pria idamannnya tersebut. Nah, kalau sudah begini, pasti sang wanita akan selalu tersenyum tersenyum deh, saat bertemu ataupun sekadar melihat doi.


Menatap Wajahnya



Yaa, namanya juga suka. Kalau sudah menemukan sosok si doi, pasti akan dipuas-puasin untuk menatapnya deh, ehehehehe. Yaa walaupun pasti akan malu atau deg-degan setengah mati kalau ketahuan dan ditatap balik, tapi namanya juga suka.


Cara Berpakaian



Para wanita pasti akan tampil sesempurna mungkin di depan sang pujaan hati deh. Pasti ia akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berdandan dan memilih pakaian terbaiknya, tentunya dilengkapi dengan aksesoris pelengkap biar semakin cantik dan menarik perhatian doi, ehehe.


Berada Di Sekitarnya



Namanya juga naksir, pasti kamu selalu ingin berada di dekatnya sehingga bisa terus berinteraksi dengan dia kan? Hal ini yang terjadi pada seorang wanita, pasti ia akan mengikuti dan mencari tau kegiatan sang pria idaman demi bisa melihat pujaan hati setiap saat.



Jadi, doi menunjukan tanda-tanda itu ga Gan?



SUMBER
tata604
aldysadi
ElviHusna
ElviHusna dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan