andiialamAvatar border
TS
andiialam
5 Game horror android yg layak di coba..!
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Cool



Buat kawan kawan yang suka game game horror ane pengin rekomendasi game horror yang pernah ane mainin di android.
yuu.. simak apa aja game nya... emoticon-Ngacir2



1. LIMBO


Jika agan suka sama game horror survival game limbo cocok untuk agan agan sekalian. Di game ini agan berperan sebagai anak kecil yang dibawa kedunia limbo untuk menyelamatkan adiknya. disini agan bakal banyak melewati rintangan penuh teka-teki yang menguras logika agan dan banyaknya jebakan yang bakal ngebuat agan kaget. Dengan alur yang misterius agan bakal dibuat penasaran sama game ini.


2.The Fear: Creepy Scream House

Pada game yang satu ini agan harus memecahkan hal-hal aneh yang ada didalm sebuah rumah, dimana agan dapat menyentuh beberapa barang yag dapat menjadi tek-teki. Yang pastinya di game ini, nanti agan akan dikagetkan dengan beberapa hantu yang muncul secara tiba-tiba yang bikin kita kaget pastinya.Nah buat agan agan yang suka game horror dengan jump scare yang lumayan bikin jantungan game ini cocok buat agan sekalian.

3. Mental Hospital III

Sebetulnya game mental hospital banyak serinya tapi yang pernah ane mainin mental hospital 3. dalam game ini agan akan memainkan karakter seorang wartawan yang penasaran ingin merekam dan mengupas semua misteri yang ada di sebuah bekas rumah sakit jiwa yang terdapat pembunuhan yang mengerikan. dalam game ini agan cuma modal kamera handycam untuk memecahkan teka teki yang ada. Misteri dari game ini adalah hantu perempuan yang selalu mengejar agan.

4.The School - White Day

Menurut ane ini game bagus grafiknya dan story nya juga lengkap. Dalam game ini, menceritakan seorang siswa bernama Hui Min dan juga teman-temannya yang terkurung di dalam sekolah. Misi dari game ini tentu saja mencari jalan keluar dengan melewati beberapa hantu yang terus mengejar.
Sayangnya game ini berbayar diplaystore jadi buat agan yang penasaran silahkan download.


5. Lost Within

Ini dia game dengan grafik yang oke banget. Lost Within game horor yang pernah ane mainin dengan nuansa horor yang beda dari yang lain. Di game ini agan harus menjelajahi rumah sakit jiwa yang dipenuhi sekelompok makhluk dan pembunuh psikopat yang berkeliaran di ruangan rumah sakit jiwa. Dengan jump scare yang perlahan ngebuat agan jadi selalu bikin degdegan.



Nah.. Itu dia game game bertema horor yang pernah ane mainin di android. Kalo agan merasa berani silahkan coba gamennya.

Kalo suka sama thread ane kasih emoticon-Rate 5 Starjangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terimakasih.emoticon-Jempol




sumber pic: google
opini: pribadi
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan