ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Layangan Putus Gara-gara Selebgram Seksi Ustazd Juga Bisa Khilaf Kan?
#Layangan Putus


Sebuah hastag yang beberapa hari ini memenuhi beranda fbku. Membuat jiwa kekepoan ane menjadi kumat, akhirnya ane ubek-ubek tuh postingan satu persatu sampe ke komen-komennya.

Setelah diselidiki, akhirnya ane nemu sumber tulisannya di KBM sebuah grup literasi populer di FB. Ane baca dari awal sampai akhir, nyesek dan berderai air mata gansis😭. Jadi ceritanya mengisahkan seorang wanita shalehah berprofesi dokter hewan yang sudah delapan tahun menikah dan dikaruniai 5 orang anak, tapi yang satu meninggal waktu dilahirkan.

Inti ceritanya mereka memulai biduk rumah tangga dari Nol. Sang istri membantu suami menjajakan kartu perdana kepada para bule. Sampai ada saat momen sang suami hanya mengantongi uang sepuluh ribu rupiah dan membelikan 2 bungkus nasi jinggo yang waktu itu berharga empat ribu per bungkusnya. Namun, alangkah kecewanya sang suami ketika dibuka nasi tersebut sudah basi. Tinggallah uang dua ribu rupiah dibelikan gorengan untuk mengganjal perut mereka. Menurut sang istri itu adalah momen yang romantis.

Setelah bertahun-tahun berjuang bersama, akhirnya sang suami menapaki tangga kesuksesan. Ia berhasil menjadi owner sebuah youtube chanel dakwah populer dengan jutaan subscriber. Singkat cerita badai pun datang, entah apa yang merasuki sang suami yang notabennya adalah seorang ustazd. Sang suami diketahui menghilang selama 12 hari hingga membuat istri khawatir dan cemas. Namun, yang terjadi adalah sang suami telah berbulan madu dengan istri barunya di turki. Betapa hancurnya hati sang istri. Dan akhirnya setelah mencoba bertahan dengan poligami terpaksa itu selama setahun setengah pasangan itu pun bercerai. Sang pemilik chanel dakwah populer itu lebih kemilih bersama istri barunya yang merupakan selebgram yang baru berhijrah dan mencampakkan istri tua dan ke 4 anaknya yang masih kecil-kecil.


Dari cerita itu, mulailah para emak-emak+62 mendadak jadi detektif untuk mencari tahu sosok asli dari mantan suami dan sang pelakor. Mulailah negeri api menyerang akun mantan suami dan sang pelakor hingga ke youtube chanelnya. Padahal sang penulis sudah berhati-hati menyembunyikan identitasnya dan sang mantan suami. Ah dasar emak-emak super flower emang paling jago stalking-stalking sampai terungkaplah semua jati diri aslinyaemoticon-Ngakak


Mungkin ini adalah sebuah teguran dari Allah untuk bapak mantan suami dan ibu pelakor melalui jari emak-emak. Ketenaran, nama baik dan kesuksesan bisa hilang dalam sekejap atas izin Allah.Tapi kita sebagai manusia tidak harus terlalu menyudutkan mereka, cukuplah kita mendoakan sang penulis dan anak-anaknya agar selalu dalam lindungan-Nya. Biarlah Allah yang membalas semua perbuatan pasangan itu, karena sekecil apapun perbuatan pasti ada balasannya.

Kita bisa ambil pelajaran dari kisahnya. Ingatlah siapa yang mendampingi hingga menuju sukses karena dibalik lelaki sukses ada do'a istri shalehah. Iblis telah ditugaskan untuk memisahkan suami dan istri dengan berbagai tipu daya. Yang di luar sana nampak lebih baik dari istrimu namun, itu adalah tipuan, jerat iblis yang akan membawu ke kubangan dosa.

Semoga penulis Layangan Putus dan anak-anaknya diberikan kebahagiaan dan rezeki yang cumimpah. Allah akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik untukmu mommy asf. Aaamiiiin.

Terimakasih sudah baca thread ane yang kadang geje. Jangan lupa rate, komen dan cendolnya gansis.

Terima kasih.

Sumber : opini pribadi

Pic by link gambar

SS dokpri







Diubah oleh ymulyanig3 05-11-2019 05:25
adestiey
anjaultras
sebelahblog
sebelahblog dan 34 lainnya memberi reputasi
33
48.9K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan