CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Tinggi Badan Ideal Sesuai Umur!!! Tinggi Agan Ideal kah? [Cek disini]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d8d4e41cd7199f70000005/ini-tinggi-badan-ideal-sesuai-umur-tinggi-agan-ideal-kah-cek-disini

Ini Tinggi Badan Ideal Sesuai Umur!!! Tinggi Agan Ideal kah? [Cek disini]

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 85
anak djaman now tinggi2 tapi loyo, tulangnya rapuh ototnya empuk.
Lihat 1 balasan
Quote:

gue aja 17 tahun udah 180,ideal gak tuh :v
Saya umur 16th tinggi badan 185cm, ideal ngga gan?? emoticon-Confused

Tinggian

kayaknya saya yg ketinggian umur masih 14thn tinggi dah 175+ emoticon-Frownemoticon-Nohope
Quote:


Ikut seleksi club bola gih dah
Bangke tinggi tinggi amat si, gak di amerika, gak di indo kok sama2 tinggi, katanya di indo rata2 cowonya 159, lah gua 167 jadi berasa pendek banget liat komen2 disini, tapi syukur lah org indo udah sama tingginya sama bule
Ane 16 Tahun 173 cm tinggi dungs..
punya ane 16 cm diameter 3 gan emoticon-Malu

Tentang tinggu aja deh titlenya😁

Menurut gua sih cowo idealnya itu 170cm tapi gue cewe,gue umurnya 22 tingginya 170cm nih jadinya sih kayaknya ketinggian soalnya biasanya ciwi2 indo agak pendek yah tapi cowo gue sih 24 tahun tingginya 188cmπŸ˜†πŸ‘Œ

Idk la

Gue 24 tahun tingginya 188CM ama cewe gua sih kayaknya ketinggian 170cm dia tapi umurnya 22thn mungkin kebanyakan minum susu kaliya cewe guaπŸ˜πŸ˜‚Ini Tinggi Badan Ideal Sesuai Umur!!! Tinggi Agan Ideal kah? [Cek disini]Ini Tinggi Badan Ideal Sesuai Umur!!! Tinggi Agan Ideal kah? [Cek disini]
Usia ku 21 Thun tinggi badan 143, berat badan 38 ...
Memang pendek, Alhamdulillah masih di beri kesehatan πŸ™
Lihat 1 balasan
Gan sebagai info, klo kalian pernah lihat data yg blg org Indonesia rata2 tingginya 158 cm (buat cowok) dan 147 cm (buat cewek), kalian ga perlu khawatir. Klo kalian ga percaya itu, gapapa. Alasannya, survey itu dibikin tahun 1996, dan yg disurvey itu org2 tua usia 50 tahun ke atas. Klo utk yg survey skrg, sy ga tahu. Mungkin ad yg bs bantu?
Ngerasa paling pendek disini emoticon-Hammer
umur 23 tinggi badan 178
Umur 17 tahun tinggi badan 185 cm
Umur 20 thn

tinggi badan ane 184 cm dan berat badan ane 85 kg.

hampir ideal sih emoticon-Cool
Diubah oleh black.velvet
Ane dulu pas 13 tahun 152 cm sekarang 17 tahun 170 cm
Ane 14 tahun tingginya dah 175cmemoticon-Big Grin
umur 23, tinggi badan 183 cm
gue 17 thn 168 cm gan tp ngerasa pendek bgt karena tmn gue pd tinggi tinggi,tp setelah gue nyoba berdiri dan gue ngerasa tinggi bet ama yg cewek ceweknya wkwk,tmn gue juga blg "lu tinggi yof kata nya kl di liat mah,ya alhamdullilah sih gk terlalu minder wkwk
tmn tmn sd gue aja blg skrng 'lu skrng tinggi yof' pas sd soalnya gue pendek bgt wkwkw
Diubah oleh dioufzahid0103
Halaman 84 dari 85


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di