CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolong Pesikolog/Pesikiater
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db840409a972e6cb77c00f1/tolong-pesikolog-pesikiater

Tolong Pesikolog/Pesikiater

Gan ane ngerasa orangnya gak nyaman sama diri sendiri, kaku,kuper, minderan, gerogi, tapi kadang suka semanggat bahkan dalam bersosialisai tapi kadang males ngomong, dulu pernah di bully jadi gitu.
Pertanyaan apa ane harus ke pesikologis/pesikiater gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh paradoxtx
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Coba konsultasi dengan dokter hewan, sapa tau bisa membantu segala macam permasalahan
profile-picture
takayuki98 memberi reputasi
Menurut ku, kamu belum separah itu untuk masuk ke tahap konseling dengan psikiater. Minder, kuper, ansos, dkk adalah penyakit yang disebabkan karena kamu nggak mau keluar dari zona nyaman.

Kamu hanya merasa terganggu, ketika bersinggungan langsung dengan lingkungan luar.

Kamu merasa takut tidak bisa menempatkan diri dengan orang-orang di sekitar. Takut candaan mu nggak lucu. Takut nggak asik diajak bicara. Takut dikira sok kenal, sok dekat.

Lepaskan aja Brad. Cari teman sebanyak-banyaknya, nanti juga mengalir sendiri.

Dan perihal traumatis dari bullying, nanti juga akan menghilang dengan sendirinya ketika kamu menemukan lingkungan yang menurut mu nyaman.

Caranya?

Ya keluar dari zona nyaman. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
actandprove dan paradoxtx memberi reputasi
Cocoknya ke produser film. Siapa tau direkrut jd pemeran Joker di film berikutnya.
Quote:


Makasih gan, gw emang seneng sering nongrong sama yg lain, makasih buat sarannya.
profile-picture
Mr.Panda. memberi reputasi
Quote:


Yeeh bang, orang puyeng di ajak becanda emoticon-Wkwkwkemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Tujuan ane ngaskus, buat menghibur aja.
Semoga dia terhibur dengan candaan ane emoticon-Cool
profile-picture
paradoxtx memberi reputasi
Quote:


Mata lu bang menghibur, bukannya ngakak malah bikin orang nengak baygon. emoticon-Ngakak
Diubah oleh paradoxtx
Quote:

Udah minum baygon belum gans emoticon-Cool
Jan lupa sediain kain kafan jugak
Biar orang gak repot belanja kain lagi
profile-picture
paradoxtx memberi reputasi
Quote:


Lu duluan aje gan, idup lu udah bahagia becanda mulu. emoticon-Betty
Quote:




Ke psikolog yg ada terapinya. Kalo sekedar curhat ngobrol doang ga akan ngefek.

Kedua, ga perlu ke psikiater, kamu ga perlu obat-obatan antidepresan. Cukup terapi yg tepat pasti akan sembuh.


Ga perlu jauh-jauh. Sebelum tidur coba dengerin
channel ini

Supaya lebih dapet efeknya, coba pake headset, sambil tiduran, rileks, lampu dimatikan.


Thanks me later.
boleh
Ngapain ke psikolog klo sm mreka ntr agan disuruh nyari temen, berpakaian yg bagus dan olahraga rutin emoticon-Big Grin
Mungkin kamu meriang wkwkwkw
gak harus tapi klo emang ada duit dan waktu buat konsul kenapa engga? badan aja setaun sekali dianjurkan med check. gigi 6 bulan sekali.
gak usah periksa ke psikiater, itu penyakit disebabkan oleh... emoticon-Bingung
hmmm. o ya gw ingat emoticon-cystg
Lubang telinga belum mandi, pergi ke tht mintak tulung mandiin gendang telinga dan lubang telinga. Biasakan 2 minggu sekali mandi emoticon-Bingung nantik telinga bisa mendengar dgn baek, tidak budukan dan menyebabkan goblox emoticon-Malu percayalah dan ente lekas s'embuh
banyak2in gaul aja, gak perlu yg isi nya banyak orang, bikin circle kamu sendiri yg isinya 2 atau 3 orang yg deket sama kamu, biasa-kan ngomong sama mereka kalo perlu inisiatif. pasti banyak akward nya lah pas proses2 itu tapi nanti lama2 jg biasa bersikap normal kalo ngomong di publik
mungkin klo curhat ke psikolog km bakal dikasi tips2 biar bisa membaur dan lebih percaya diri
klo k psikiater mungkin blum ya
Kayaknya lo harus baca baca perihal resiliensi deh
ga perlu lah, bukan sesuatu yang bisa menimbulkan kerugian buat orang lain kan?

aku juga tipe begitu, semangat berteman tapi emang dasarnya ga pinter basa basi jadi ya banyakan diemnya
ga perlu. ente cuma moody aja. ga usa cemas, itu normal.
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di