CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masih sakit hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb2ff826377237951dba4f/masih-sakit-hati

Masih sakit hati

jika kita masih sakit hati dengan seseorang,apa artinya kita belum ikhlas melepasnya? mungkin waktu itu aku terlalu keras menggenggamnya,hingga akhirnya dia lebih mudah untuk hilang dariku. Rasanya masih sakit kl inget perkataan dia waktu mau ninggalin aku,sakit se sakit sakitnya. Mungkin sampe dia mati aku gaakan pernah maafin dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yg bikin dia kyk gtu siapa..
Yg kecewa siapa..
Sakit hati itu representasi dari rasa kecewa kita
Sudah terlalu berharap kemudian ditinggal kan begitu saja
Sudah terlalu yakin kemudian dipatahkan begitu saja

Kalau ente belum ikhlas.. masih berharap.. dan punya keinginan buat balik sama dia ya rasa sakit itu ga akan bisa hilang
Sometimes people come into our life and we know right away that they were meant to be
there… to serve some sort of purpose, teach us a lesson or help figure out who we are or who we want to become.

We never know who these people may be, but when we lock eyes with them, we know that very moment that they will affect our life in some profound way. And sometimes things happen to us at the time that may seem horrible, painful and unfair, but in reflection we realize that without overcoming those obstacles we would have never realized our potential, strength, will power or heart.

Everything happens for a reason...
Nothing happens by chance or by means of good luck. Illness,injury, love, lost moments of true greatness, and sheer stupidity all occur to test the limits of our soul. Without these small tests, life would be like a smoothly paved, straight, flat road to nowhere. Safe and comfortable but dull and utterly pointless.

The people we meet affect our life.....
The successes and downfalls that we experience can create who we are, and the bad experiences can be learned from. In fact, they are probably the most poignant and important ones.

If someone hurts us, betrays us or breaks our heart, forgive them because they have helped us learn about trust and the importance of being cautious to whom we open our heart to. If someone loves us, love them back unconditionally, not only because they love us but because they are teaching us to love and open our heart and eyes to little things.

Make every day count...
Appreciate every moment and take from it everything that we possibly can, for we may never be able to experience it again. Hold our head up because we have every right to.

Tell ourself we are a great individual and believe in ourself. For if we don't believe in ourself, no one else will believe in us. Create our own life and then go out and live it.
Sakit hati belum tentu kamu belum ikhlas, Namun terkadang memang perlu waktu untuk menyembuhkan luka dan trauma emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh awakdhewe
Quote:


Warbiyasakemoticon-2 Jempol
Tapi nda ngerti emoticon-Frown
Apalah aku yg cuma tau arti no smoking ama way out emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Walah, dah di ruang tunggu ini emoticon-Ngakak (S)
Gw keluar kota mana pernah lama, paling 3-4 harian. Lbh lama dr itu gw ga dibukain pintu ntar pulangnyaemoticon-Big Grin
Karepmu.
benci itu gak baek
"Ga boleh gtu,Tuhan aja maha pemaaf,...
qta sebagai hambanya harus saling memaafkan dong,...
coba introspeksi diri. ente sakit hati sih boleh aja, tapi ya jangan sampe dendam juga.
baru brp hari sih ?? etdah
Quote:


Udah setahun ditinggal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya sampe gua di vonis kena binge eating disorder
Quote:


Tapi dia nyakitin gua juga ga ingat Tuhan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya sih tapi nyakitin orang juga ga baik
Quote:


Ya gua menggenggam karena gua takut kehilangan dia dan dia blg gabakal ninggalin gua karena dia tau dia adalah pacar pertama w
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Gaada niat mau balik kok,gua cuma berharap dia bakalan terima balasan yg lebih sakit dr yg gua rasain sampe skrng
Quote:


Gua kaga ngerti wkwk
Quote:


Iya udah setahun tapi ga ilang2 sedih dan sakit hati w tiap inget dia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkwk kocak kamu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di