CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbacb20f0bdb23ec766adc0/ko-bisa-gini

ko bisa gini?

Hy gan sis, Numpang curhat nih, gw umur 21 thn cowo,
Semasa kecil gw selalu membayangkan kisah romansa di kala sudah dewasa nanti, Tapi di tengah perjalanan menuju kedewasaan gw sadar dengan hal" sepele seprti halnya kemiskinan tidak akan membawa kebahagian dalam hubungan asmara, Dari situlah gw berkecil hati karena gw termasuk golongan misqueen, Setelah besar gw bertekad cari uang dan sekarang udah bisa ngehasilin uang sendiri, Tapi gw masih merasa misqueen, bukan hanya sekedar harta, tapi ane juga merasa misqueen hati, Nah ini lah jalan buntu yg gw hadapi sekarang gengs, misqueen hati rasanya susah ge hilangkan karena sudah seperti bagian dari diri sendiri, hingga saat ini gw belum merasakan saat romantis yg gw bayangkan semasa kecil, karena faktor kemisqueenan ini, Menurut agan sisita gimana nih solusinya? apa aneh pasrah aja y dan menunggu jodoh yg di kirimkan dari yang maha kuasa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 7 lainnya memberi reputasi
Manusia selaluk dihantui pikiran pikirannya sendirik dan manusia selaluk menjadik tidak bahagiak darik pikiran pikirannya sendirik.

=====

Saran saya, ts harus bisak buat orang nyaman terlebih dahulu. Karenak kalau sudah nyaman percayalah bahwa mau missqueen atau gimanak pun ts dia tetap akan menerimak ts dengan tulus.

Selamak umur masih mudak nabung duluk yak ts emoticon-Shakehand2
profile-picture
berodin memberi reputasi
kenapa dgn hati lu? lu dapetin harta dgn cara kotor/curang?
kaya raya tidak menjamin cerita romantis

playboy missqueen jg ada kok yg tampang lumayan

atau muka pas"an yg bs punya banyak mantan

tp kalau utk urusan berumah tangga harmonis kunci utama nya itu baru uang

kalau utk pacaran doank sih keluar 10rb makan nasgor ud bs merasakan ranjang bergoyang
profile-picture
ironflux04 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebahagian itu pilihan,

Apakah agan pikir kekayaan sebagai ukuran kebahagian, apa orang2 miskin gk bahagia? Mungkin mereka hidup dalam kekurangan namun belum tentu mereka tidak bahagia
Janganlah jadikan standar agan itu sebagai ukuran kebahagian karena agan sedang membuat diri agan jauh dari kebahagiaan itu sesungguhnya

Jika kekayaan bisa membuat orang bahagia, tentu saja Adolf Merckle, orang terkaya dari Jerman, tidak akan
menabrakkan badannya ke kereta api.

Jika ketenaran bisa membuat orang bahagia, tentunya
Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan
meminum obat tidur hingga overdosis.

Jika kekuasaan bisa membuat orang bahagia, tentunya G.
Vargas, presiden Brazil, tidak akan menembak jantungnya
sendiri.

Jika kecantikan bisa membuat orang bahagia, tentunya
Marilyn Monroe, artis cantik dari USA, tidak akan meminum
alkohol dan obat depresi hingga overdosis.

Jika kesehatan bisa membuat orang bahagia, tentunya
Thierry Costa, dokter terkenal dari Perancis, tidak akan
bunuh diri, akibat sebuah acara di televisi.

Ternyata, bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu, bukan ditentukan oleh seberapa kayanya, tenarnya, cantiknya, kuasanya, sehatnya atau sesukses apapun hidupnya.
Tapi yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah
dirinya sendiri.. mampukah ia mau mensyukuri semua yang
sudah dimilikinya dalam segala hal..
"Kalau kebahagiaan bisa dibell, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu. dan kita akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka."
"Kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti di belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan ke sana berkumpul di mana kebahagiaan itu berada."

Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap
manusia. Jadi kita tidak perlu membeli atau mencari kebahagian itu

Yang kita butuhkan adalah hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, maka kita bisa menciptakan rasa bahagia itu kapan pun, dimanapun dan dengan kondisi apapun
Karena kebahagian itu PILIHAN
emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
riwidy dan havis10a6 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cari cewek yg selevel miskinnya, lalu berjuang sama² utk sukses
profile-picture
riwidy memberi reputasi
Entah ente kena indoktrinasi dari siapa, tapi buat romansa sukses tidaj selalu harus kaya dulu. Buktinya yg kaya jombo pun ada dan yang miskin kehidupan romansanya bahagia pun banyak.

Bersyukur untuk segala sesuatu, terima dan nyaman dengan diri sendiri, baru cari pasangan👍
Quote:

Nah ini aku banget ci san
Arjuna blangsak bruakwka
emoticon-Cool
Berhenti membandingkan diri lu sendiri dengan orang lain, tapi bandingkan diri lu dengan diri lu beberapa tahun yang lalu. Maju atau stagnan.

Manusia punya garis hidup masing-masing dan starting point yang tentu berbeda. Ada yang dari lahir sudah terlimpahi keluarga yang merdeka finansial, tapi ada juga yang harus memacul sawah dulu untuk sekadar makan.

Lu ingat satu hal, kerja keras nggak akan mengkhianati hasil.
profile-picture
profile-picture
bungamatahari7 dan archaengela memberi reputasi
terus semangat jalani hidup
jangan lupa usaha plus doa gaes
Fokus dulu untuk membuat diri kita mapan, untuk jodoh bakalan mengikuti gan. Fokus buat bikin orang tua bahagia dan ridho orang tua bakalan mempermudah apa yang lagi agan kerjain sekarang
jangan berharap secara berlebihan, apa yg ente pikirin banyakan hanya ada di pikiran ente aja, aslinya ndak begitu.
coba deh ente lebih positif dalam berpikiran. miskin emang kenapa? ada yg salah dengan miskin? ngga ada. yg salah itu kalo menggunakan kemiskinan utk menarik simpati orang lain dan entenya jadi males emoticon-Big Grin
btw, roman yg ente tunggu2 suatu hari akan datang, tapi mungkin gak sama seperti bayangan ente emoticon-Big Grin bisa lebih baik, bisa juga lebih buruk. jangan kecewa ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang misteri x hidup ini gw ja bingung kok bisa terjadi demikian
yang miskin harta jangan hati ikut2an miskin deh, palagi pikiran, perkaya donk. Caranya, banyak lah cara, dari situ yakinlah akan ketemu yang dcari.
cari aja uang yg banyak gan , kalo lu lagi nafsu mending beli atau nyari janda , janda ga ribet
entar jgn nyalahin yg maha kuasa ya kalo jadi gay emoticon-Ngakak (S)
Klo cuma pasrah gak bakalan gan, kita nya jg harus usaha.. ya kali jodoh jatuh dr langit..

Cobalah buka hati dn pikiran gan buat mulai suatu hubgan
masalahnya ada di diri anda sendiri.. anda merasa misqueen.... dan sampai kapanpun anda akan miskin..kala anda tidak bisa melawan diri anda sendiri.. musuh terbesarmu buak kondisi miskin tapi hati dan musuh terbesarmu adalah mental, dan tekatmu yang miskin.. sehingga malas berusaha..

Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kau kecuali kaum itu sendiri yg merubahnya... intinya ???? nasib loe bisa berubah kalo loe mau berubah... mau kaya ya kerja keras n hemat.... lha mau kaya gak mau kerja keras ya sama aja nunnggu lebaran kuda gak akan berubah nasib loe,,

kehidpuan cinta romantis itu apa ?? jgn ngarepin kehidupan yg kayak di sinetron2...be real aja.. wanita yg baik itu untuk laki2 yg baik.. so baiklah ama dirimu sendiri maka tuhan akan mempersiapkan wanita yg baik buat loe..

kerja keraslah bro n berdoa yg kuat... jgn jadi manusia lemah..
do your part dengan berusaha sebaik mungkin n let GOD do the rest..


maaf kalo kurang berkenan..
Quote:


asyiap gan emoticon-Cendol Gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di