I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Gadis Ini Dikira Meninggal Saat Kecelakaan Gegara Wajahnya Yang Berlumuran "Darah"


Kostum atau dandanan seseorang yang mendapat tugas mengisi suatu acara seperti pertunjukan, perayaan, promosi dan lain sebagainya biasanya sudah ditentukan oleh panitia atau minimal menyesuaikan dengan tema acaranya. Tidak jarang mereka yang mengisi acara begitu tugas atau acaranya berakhir memutuskan langsung pulang ke rumah untuk segera beristirahat tanpa mengganti kostum ataupun membersihkan dandanannya karena saking lelahnya.



Seperti halnya Sidney Wolfe yang memutuskan langsung pulang kerumah tanpa membersihkan dandanannya setelah menyelesaikan pekerjaannya mempromosikan sosok horror bernama Carrie pada sebuah rumah hantu di daerah tempat tinggalnya, Amerika Serikat.

Dalam perjalanannya pulang Sidney mengalami kecelakaan, seekor rusa yang melintas dengan tiba-tiba tepat di depan mobilnya membuat Sidney kaget dan hilang kontrol sehingga menabrakkan mobilnya.



Dalam utas twitternya Sidney Wolfe menulis bahwa orang-orang yang pertama kali melihatnya pada saat kejadian itu mengira dirinya telah meninggal mengingat kondisi mobil yang rusak parah dan juga Sidney yang saat itu berlumuran darah terutama dari kepalanya. Padahal semua darah itu palsu. Pada saat kecelakaan itu beruntung dirinya hanya mengalami sedikit luka lecet pada kakinya.

Sekilas info tentang Carrie adalah tokoh dari sebuah film horor yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Carrie.



Halloween memang identik dengan segala hal yang berbau horor, perayaannya sendiri begitu sangat terasa di barat sana. Banyak pengusaha tempat hiburan akan menyajikan sesuatu yang baru bertemakan horor untuk menarik minat orang-orang merayakan Halloween di tempat mereka. Seperti halnya wahana rumah hantu tempat Sidney Wolfe mempromosikan Carrie tentu bertujuan untuk itu.
•••

Well, ambil selalu positifnya dan buang negatifnya. Biasakan jangan melamun, berhenti sejenak ngopi atau cuci muka dsb kalau mengantuk saat berkendara untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.
••
Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber mirror+ Twitter @SidwWolfe
Last pict by wikipedia


Diubah oleh I.W.a.K 01-11-2019 00:54
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan