Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalanbuntu487Avatar border
TS
jalanbuntu487
5 Fakta Menarik Call Of Duty Mobile Yang Menyaingi Free Fire Dan Pubg


Apakah Anda seorang penggemar franchise game Call of Duty atau Anda biasanya kekurangan CoD? Jika demikian, kabar baiknya adalah bahwa game FPS terbaik ada di sini untuk perangkat seluler.

Tidak perlu khawatir, apakah Anda pengguna perangkat Android dan iOS masih bisa merasakan sensasi permainan yang disebut Call of Duty: Mobile, geng.


Untuk membuat Anda lebih ingin tahu, inilah beberapa fakta tentang Call of Duty: Game seluler yang perlu Anda ketahui sebelum bermain di sini. Ayo, lihat lebih banyak!



1. Gameplay dan Kontrol




Call of Duty: Game seluler akan fokus pada game online tempat Anda dapat bertarung dengan teman dan melawan pemain di seluruh dunia.

Di masa depan, mungkin ada mode Kampanye yang dapat dimainkan oleh satu pemain. Namun, fitur itu sendiri belum dikonfirmasi oleh Activision sebagai pengembang game ini.

Untuk kontrol mereka sendiri, pemain diberikan kebebasan untuk menyesuaikan tingkat sensitivitas dan menyesuaikan giroskop untuk mengarahkan tembakan.

Ada Mode Mudah selama permainan di mana pemain dapat menjatuhkan rentetan tembakan otomatis saat musuh memasuki garis senapan.

Jika Anda memilih Mode Lanjutan, Anda akan memiliki opsi lain untuk memotret dan memotret secara manual, gang.


2. Pilihan Mode Permainan



Seperti terlihat dalam versi beta, mode permainan yang tersedia adalah mode pengganda. Ada tiga jenis jenis pencocokan, yaitu Normal, Peringkat, dan Pribadi.

Mode bersama yang saat ini tersedia adalah Free-To-All, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Deathmatch Team.

Semua mode permainan berbasis tim dengan dua tim yang terdiri dari lima pemain akan bersaing, masing-masing dengan Free-For-All.

Selain itu, mode Battle Royale juga tersedia saat diluncurkan, menjadikan game ini sebagai pesaing PUBG dan Fortnite.


3. Mode Battle Royale



Sumber foto: GridGames
Dalam satu battle royale akan ada 100 pemain di peta yang sama dalam mode tunggal, dua, hingga empat pemain. Ada beberapa kendaraan yang bisa Anda gunakan, termasuk helikopter.

Selain itu, ada beberapa kelas karakter berbeda yang dapat Anda pilih sebelum permainan dimulai, baik itu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, atau Ninja.


Perbedaan terbesar antara mode Battle Royale dan mode berbagi adalah bahwa Anda dapat menggunakan perspektif pihak ketiga, alias Third People Shooter (TPS).



4. Peta Permainan


Beberapa peta paling populer dalam seri game CoD akan disertakan dalam game ini, yang membuat penggemar game ini sangat bahagia.

Misalnya, Nuketown dari Black Ops, Crash from Modern Warfare, dan Hijacked dari Black Ops 2, yang dapat digunakan dalam pertandingan.

Untuk mode Battle Royale sendiri akan menyertakan elemen dari beberapa game CoD Modern dan seri Black Ops CoD. 



5. Karakter Khas Call of Duty



Yang menarik dari Call of Duty: Ponsel ini memungkinkan Anda memilih karakter dari semua game CoD yang tersedia. Selain itu, Anda dapat sedikit menyesuaikan karakter.

Pengembang game, Activision, baru saja mengungkapkan beberapa karakter seperti Alex Mason dan David Mason dari seri Black Ops.

Dari seri Modern Warfare, akan ada John McTavish, Simon Riley, dan John Price. Ada juga Thomas A. Merrick yang memerankan tokoh dalam seri Ghost.

Tentu saja ada lebih banyak karakter untuk digunakan dalam game ini. 


 Fitur Pendukung Game



Seperti game Call of Duty terbaru, akan ada Scorestreaks dan Loadout dalam versi mobile ini.

Scorestreaks adalah aksesori yang bisa dibuka menggunakan XP. Anda dapat menggunakan aksesori ini sebelum mencocokkan hingga tiga item.

Pemuatan sebelum pertandingan juga tersedia. Anda dapat memilih senjata apa yang akan Anda gunakan sebelum permainan dimulai.

Dalam pertandingan ini, Anda akan dapat membawa senjata primer dan sekunder, plus granat atau keterampilan senjata seperti peluncuran penyembur api dan granat.


KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
2.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan