CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Itu Circadian Rhythm? Mobil Tabrak Apotek Senopati, Satpam Tewas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9c3309a972e4ee00bc7c0/apa-itu-circadian-rhythm-mobil-tabrak-apotek-senopati-satpam-tewas

Apa Itu Circadian Rhythm? Mobil Tabrak Apotek Senopati, Satpam Tewas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Betul, mending istirahat, kalo udah kejadian mau nyesel juga percuma kan
Quote:


Astaagaaaaa, berarti butuh istirahat Gan
Quote:


Huum, ada faktor human erorkah😅
Quote:


Kadang kebanyakan orang ngejar waktu seh menurut ane, terlalu maksain diri
profile-picture
suekethos memberi reputasi
Quote:


Iyaaa gan rugi diri sendiri dan orang lain pula
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Itu mah fatal Gan🙈

Quote:


Ane malah kagak tau lagunya🙈

Quote:


Klo kasus di atas abis pulang ngafe katanya🙈🙈
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Paan tu Gan🙈

Quote:


Iya sama aja😆😆😆

Quote:


Pastilah Gan, itu dah jadi tersangka kok, tinggal kuat2an main amplop aja ntar

Quote:


Iya Gan

Quote:


Sama aja😟😆😆😆😆😆😆
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan blezzernet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walaupun bgitu tetap wajib tanggung jawab ganti rugi dan santunan keluarga satpam. minimal 200jt keluar tuh duit. buat keluarga satpam, apotik, dan admin polisi.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
turut berduka cita
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Betapa pentingnya istirahat yang cukup
Eitss, jangan berlebihan yak emoticon-Ngakak (S)



Jangan lupa sedekah bata ke ane yak
emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Rendykkuya memberi reputasi
pulang dari bar kok... udh jelas bukan abis minum es teh manis
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Semoga mau brtanggungjwab

Quote:


Heheehhe bahasanya diperhalus😅😅😅
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



Kagaaak😅😅😅

Quote:


Ashiaap Gan

Quote:


Iya bukan abis minum air kobokan juga😅😅😅
profile-picture
darkesthought memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:



Sedih ama keluarga satpam
jangan buru buru deh bray, kalo kata nyokap sih buru buru tuh temennya setanemoticon-Frown
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkww kayak gula atau tepung🤣
Quote:


Ane banyak juga berteman ama setan Gan🙃
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane kapok maksain nyetir pas ngantuk.. dulu naik motor sambil nahan ngantuk dipaksain... pas sekitar 3km lagi nyampe, dijalan pandangan ane tiba2 gelap sekitar 2-3 detik (sebelumnya udah nguap terus)... dan sebelum itu juga kayak halusinasi kek ngerasa ada bayangan mobil didepan pas dideketin gak ada, ada orang berdiri dipinggir ilang... ana kapok untung jalanan sepi dan lurus kala itu.. gak kebayang kalo pas mau belokan tiba2 gelap terus ada kendaraan besar.... kalo ngantuk mending berhenti dulu deh..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Bener sih, kata temen2 anak kesehatan juga kek gt, biasanya sih mulain sekitaran tengah malem, waktunya otak buat istirahat
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
jan coba coba deh kalau ngantuk berat
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di