Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kokolak46Avatar border
TS
kokolak46
Kenalin gan WStory Sosmed Anak Bangsa buat berbagi cerita H2H
Hai Gan & Sist !
Kali ini ane mau membagikan informasi buat temen - temen kaskuser yang suka dan hobby tulis menulis di dunia maya baik itu di blog, medsos atau kaskus ini.



ini ane mau share paltform berbentuk social media yang pada pembentukannya menggabungkan Social Media mainstream seperti Facebook, Instagram dan Twitter yang ane dan temen ane kembangin, nama nya bisa agan akses di : wstory.id



Di platform ini modelnya mirip kayak Medsos pada umumnya, tapi disini ada fitur untuk bisa membagikan artikel dan jika agan dapat react (kalo dikaskus kayak Cendol dan Bata) agan bakal dapat point yang pointnya ini nantinya bisa di cairin jadi Rupiah loh. jadi selama artikel atau cerita yang agan bagikan itu menarik, agan akan dapat banyak reaction dari pembacanya dan itu bakal terus menerus dapat point.


Memang point disini masih sangat kecil karena ini masih permulaan untuk platform baru yang dananya masih di handle sendiri, masih belum dapet investor Hahahaha
Yah ini si hitung - hitung untuk mengapresiasi temen - temen yang bersedia buat ikut gabung di wstory.id ini dan bersedia membagikan ceritanya di platform baru ini.

Kedepannya jika platform ini bakal berkembang dan besar serta banyak peminatnya, insya allah nanti juga akan ada peningkatan baik dari feature dan point itu tadi yang impactnya bisa meningkatkan penghasilan agan - agan juga.


Jadi ini juga bisa buat alternatif buat temen - temen yang habinya menulisa dan ingin mendapat recehan, memang ada Blog atau website, tapi itu buat agan yang ngerti buat ngelolanya, dan wstory.id ini hadir buat agan yang ga mau ribet buat urusan Design Web atau Blognya, ngurus domain, nunggu Adsense dan bahkan buat ngurusin SEO nya.

Disini agan tinggal tulis aja serta agan juga punya account sendiri buat ngelolanya dan ini semua GRATIS !

Platform ini masih tahap development dan terus di kembangin, Monggo yang mau coba bisa langsung ke TKP : wstory.id


Contoh Artikelnya : [url=https://wstory.idS E N S O R45/Bersiap-Asus-Zenfone-5Z-mendapat-update-Android-10]Contoh Artikel[/url]


Yang mau berteman dan tanya" bisa add ane di : Profile Ane di WStory

que.L
S.e.m.e.d.i
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
401
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan