CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disorot PSI Anggaran Janggal, Anies: Orang Baru, Ini Kesempatan untuk Manggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9df0f5cf6c4574c64860a/disorot-psi-anggaran-janggal-anies-orang-baru-ini-kesempatan-untuk-manggung

Disorot PSI Anggaran Janggal, Anies: Orang Baru, Ini Kesempatan untuk Manggung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
culas ya nih orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Efek salah pergaulan kayaknya ini.
emoticon-Leh Uga

Masih ingat kan gimana gendeng dan ngehenya Prabowo waktu masih jadi Capres 2019, gebrak² mejalah, lempar hengpon lah, ngomong berapi² lah. Eh ini semenjak Prabowo gabung sama Jokowi jadi adem, tenang, dan sejuk lagi pikiran dan tindakannya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Dalam hati anies gara2 PSI gagal deh rampok anggaran DKI buat 2024 emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya klo internal mah gak ad yg tahu bener tidaknya dan gk bakalan ad yg tahu.. msh wajar si kader PSI spt itu kan dia wakil rakyat..
Anies kgk sadar apa dia yg selama blunder mulu wajar dibully org mulu gk tobat-tobat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Wan aibon kenafa harus marah ?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Bener2 bebal ni orang satu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Disorot PSI Anggaran Janggal, Anies: Orang Baru, Ini Kesempatan untuk Manggung

Brengsek ni gubernur, jangan sampe jadi RI 1 lah orang ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m3mpis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Akwoakwoakowka sudah kuduga ngelesnya pasti gni emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Masih ingat soal ini?
Kalo masih seharusnya jgn kaget jika di DKI skrng byk anggaran yg aneh, ngawur terkesan dibuang2, Krn orang bodoh yg dulu dibuang dari Kemendikbud dipungut sm DKI....

Disorot PSI Anggaran Janggal, Anies: Orang Baru, Ini Kesempatan untuk Manggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck ....Segitulah rasa sebel ane terhadap gabener satu ini, tidak bisa diucapkan dengan kata2 lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
wan kancut yg ngerasa jadi orang lama sekali sampe usang dan jamuran kejang2 akibat sepak terjangnya orang 'baru'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post x_tra
Emang ada videonya tanggal 23 diupload tgl 29 tapi media ga ada yg koar2 sebelum psi koar2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


jelas gak bakal soalnya orang Indonesia yg ada di luar jakarta mayoritas otaknya masih cerdas gak kaya pemilih anues di jakarta yang nyalinya ciut udah pada ketakutan gegara mayitnya di ancam suruh mandi sendiri kalo gak nyoblos wan kancut 🤪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tugas gubernur itu ya ngomong.....terserah mau ngomong apa....emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post donz.ijo
Quote:


Jangan salah, geng takfiri terutama di bengkulu ampe sumbar sana,mandang anies hero yg udh melengserkan si kafir ahok, karena anies ada pea' 212 kaum takfiri bagian dr itu, yg awalnya pea'212 terbentuk dr ketidaksengajaan akhirnya jd komoditas politik kendaraan anus 2024 dgn jargon

Stop kriminalisasi ulama

Di daerah2 jargon ini udh melekat, gk bs di diemin terus2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 2 lainnya memberi reputasi
Tukang tifu tifu ini mau korupsi, ketawan ngakunya salah infut eh yg disalahin sistem
Mau korpsi tapi pakai cara yg bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
berasa kek menyombongkan diri sendiri
wan aibon jembut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka wan abud jadi julid di pantau PSI emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau psi yg menjalankan tugasnya sebagai anggota dprd dibilang cari panggung, maka anies sebagai gubernur tidak menjalankan tugasnya serta layak disebut cari celah buat ngemplang duit APBD Jakarta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Bahagia warganyet

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di