Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
4 Keuntungan Pake Produk BCA di HobbyGround 2019
{thread_title}

Udah siap isi weekend di festival hobi? HobbyGround bakal jadi syurganya para pemilik hobi, soalnya di mari bakalan ada beberapa zona hobi yang sedang hype di kalangan anak kaskuser yang berjiwa muda, diantaranya zona Rides, Super Street, Hallyu, Sound, dan Feast. Mengambil tempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta, HobbyGround akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 2-3 November 2019. KASKUSmenggandeng BCA (Bank Central Asia) sebagai Official Banking Partner dalam festival yang bisa menjadi ajang berkumpulnya para Hobbyist.
Nah, bagi agan sista yang emang nasabah dan pengguna produk dari BCA, beberapa hal berikut bakal jadi keuntungan yang bisa GanSis rasain ketika datang ke HobbyGround 2019.


Diskon Harga Tiket

Agan bisa ajak teman, pacar, saudara, ataupun seluruh anggota keluarga.. emoticon-Big Grin. Tak perlu pusing akan harga tiket gan, karena pembelian tiket di TKP bakal dapet harga diskon sebesar Rp. 5.000 apabila sistem pembayaran menggunakan produk BCA (Debit/ Kartu Kredit/ Sakuku). Lumayan banget kan gan... emoticon-Big Grin, jadi ga berat di ongkos kalau datang ke HobbyGround rame-rame emoticon-2 Jempol.

Dijajanin Sama BCA

Tak putus di diskon harga tiket aja lhooo, namun bagi GanSis yang merapat ke booth BCA dan buka rekening bakal dapetin kesempatan buat dijajanin sama BCA emoticon-Wow. Yes, nantinya di HobbyGround bakalan ada booth BCA, dan bagi Kaskuser yang melakukan pembukaan rekening di m-BCA maka bakal dapetin voucher sebesar Rp. 50.000 secara langsung dan pastinya bisa dipake untuk transaksi di seluruh tenant yang ada di HobbyGround 2019. Enak banget kan gan, 50ribu bisa dipake buat jajan di zona Feast untuk icip-icip kuliner yang ada di zona tersebut.

Masih Kurang..? BCA Bakal Kasih Voucher Lagi Nih, Gan!

Akan ada voucher sebesar Rp. 20.000 yang bisa agan gunakan buat jajan ataupun nyobain cemilan yang ada di zona Feast, dimana di zona ini udah ada sederet tenan yang siap manjain lidah. Voucher 20ribu bisa GanSis dapetin dengan cara melakukan experience di booth BCA. Setelah itu, voucher pun akan diberikan dan bisa pengunjung gunakan di seluruh tenan yang ada di HobbyGround.

Transaksi dengan Sakuku Bakal Dapat Cashback

Di sini ada ga nih Kaskuser yang belum pake Sakuku? Itu lhooo.. produk BCA berupa aplikasi e-Wallet atau uang elektronik yang bikin mudah nasabah dalam melakukan transaksi digital maupun perbankan tanpa harus bawa uang tunai. Bagi pengunjung yang bertransaksi dengan Sakuku, bisa langsung merapat ke booth BCA dan menunjukan bukti transaksi ke SPG BCA dan nantinya GanSis berhak mendapatkan cashback Rp. 10.000,-.

 

Save the Date yah Gan.. sebelum datang ke HobbyGround pastikan GanSis pake produk BCA untuk bisa ngerasain sederet keuntungan yang udah Mimin sebutin di atas. Kalau pun belum punya,.., Tenang aja karena di TKP bakal ada booth BCA yang memungkinkan agan sista bisa experience ataupun membuka rekening BCA.

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk BCA bisa agan dapatkan dengan merapat ke https://www.bca.co.id/, dan untuk info lebih lengkap tentang HobbyGround bisa GanSis cek dengan mengunjungi laman
hobbyground.kaskus.co.id



Diubah oleh Hobbyground 30-10-2019 04:57
arya333
kudanil.la
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan